alexametrics

Milan Optimistis Angkut Tiga Pemain Madrid

loading...
Milan Optimistis Angkut Tiga Pemain Madrid
Borja Mayoral, Dani Ceballos, dan Martin Odegaard siap diangkut AC Milan ke San Siro/Foto-foto/istimewa
A+ A-
MADRID - AC Milan tengah bernegosiasi dengan Real Madrid untuk memboyong tiga pemain Dani Ceballos, Martin Odegaard, dan Borja Mayoral. Direktur Teknik Paolo Maldini dan Ketua Staf Sepak Bola Zvonimir Boban dikabarkan terbang ke ibukota Spanyol untuk membahas kesepakatan ini.

Sejumlah media Spanyol menyebutkan, dua petinggi Milan tersebut bertemu Presiden Madrid Florentino Perez dan manajer umum, Jose Angel Sanchez.

"Perjalanan berjalan dengan baik, kami selalu membawa kabar baik untuk (Pelatih baru, Marco) Giampaolo, kami optimistis untuk Milan," kata Maldini seperti dilansir football-espana.



Pemain internasional Spanyol U-21 Dani Ceballos berada di puncak daftar rekrutan Milan, dan mereka juga menanyakan peluang memboyong Mayoral dan Odegaard.

Namun, laporan lain di Spanyol menunjukkan bahwa Odegaard tengah dibidik klub Bundesliga Bayer Leverkusen, Real Sociedad, dan Ajax Amsterdam, namun Milan bisa saja menjadi terdepan dalam perburuan itu. sekarang dapat mengalahkan kesepakatan itu. Sedangkan Mayoral menjadi pemain pinjaman di Levante musim lalu.

Disebutkan bahwa harga yang diminta Madrid untuk Ceballos adalah 50 juta euro ( Rp804 miliar). Ceballos mencetak gol untuk Spanyol U-21 melawan Italia pada hari Minggu (16/6/2019), dan menempatkan masa depannya di bawah sorotan.

Ceballos bergabung dengan Madrid dari Real Betis dengan nilai 16 juta euro (Rp257) pada tahun 2017, namun dia hanya menjadi starter 17 kali di La Liga dan hanya dua kali di Liga Champions dan sering kali terlihat sebagai sosok di sisi lapangan

Pemain internasional Spanyol itu menjadi starter dan mencetak gol dalam kemenangan 3-2 atas Huesca pada Maret lalu. Itu gol kandang pertamanya untuk klub. Tapi setelah itu dia hanya terpilih sekali dalam 10 pertandingan.

Madrid telah menghabiskan lebih dari 300 juta euro (Rp4,8 trilun) untuk lima pemain baru musim panas ini, tetapi sejauh ini baru menjual Marcos Llorente ke Ateltico Madrid. Los Blancos memiliki skuat tim inti yang terdiri dari 36 pemain.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak