alexametrics

Meski Hazard Datang, Cristiano Ronaldo Belum Tergantikan di Madrid

loading...
Meski Hazard Datang, Cristiano Ronaldo Belum Tergantikan di Madrid
Tak sedikit kalangan yang mengharapkan jika winger Belgia itu mampu menggantikan peran yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Namun, mantan penyerang Madrid, Fernando Morientes menolak anggapan tersebut / Istimewa
A+ A-
MADRID - Kehadiran Eden Hazard di Real Madrid pada musim 2019/2020 terus menimbulkan pertanyaan. Tak sedikit kalangan yang mengharapkan jika winger Belgia itu mampu menggantikan peran yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Namun, mantan penyerang Madrid, Fernando Morientes menolak anggapan tersebut. Menurutnya, tidak ada pemain yang menggantikan peran bintang Portugal tersebut.

"Tidak ada yang bisa mengisi sepatu Ronaldo. Tidak ada yang seperti Ronaldo," jelas Morientes dikutip dari Marca, Sabtu (22/6/2019).



Morientes tidak bermaksud meremehkan kemampuan Hazard. Karena dia tetap sepakat bahwa mantan pemain Chelsea itu tetap menjadi pemain terbaik di dunia.

"Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi ini bukan tentang Hazard menggantikan Ronaldo. Ini tentang bagaimana dia beradaptasi dengan baik di Real Madrid dan membawa pengaruhnya untuk klub."

"Hazard adalah pemain yang sangat berbakat dan Real Madrid membutuhkan pemain yang bisa membuat perbedaan dalam posisi ini," pungkas Morientes.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak