alexametrics

Sahabat Jadi Cinta: Harry Kane Akhirnya Nikahi Katie Goodland

loading...
Sahabat Jadi Cinta: Harry Kane Akhirnya Nikahi Katie Goodland
Penggawa Timnas Inggris, Harry Kane, akhirnya menikahi Katie Goodland. Dua tahun lalu, keduanya dikaruniai seorang putri nan cantik. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Penggawa Timnas Inggris, Harry Kane, akhirnya menikahi Katie Goodland. Dua tahun lalu, keduanya dikaruniai seorang putri nan cantik.

Upacara pernikahan penyerang Tottenham Hotspur itu berlangsung di sebuah resor eksotis di Inggris yang tidak disebutkan namanya. Sumber Daily Mail menyebut Kane cuma mengundang keluarga dan kerabat dekat dalam pesta pernikahan tersebut.

Meski baru resmi menikah hari ini, Sabtu (22/6/2019), Kane dan Goodland sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang bermana Ivi Jane Kane. Ivy lahir di London pada 1 Juli 2017.



Di beberapa negara, menjadi hal yang wajar ketika pasangan belum menikah tinggal seatap kemudian dikaruniai anak. Tak jarang dari mereka yang mengakhiri hubungan dengan berpisah. Lain halnya dengan Kane dan Katie yang akhirnya menikah.

Menurut sejumlah sumber, Katie Goodland merupakan wanita yang sudah lama dikenal Kane. Keduanya bersahabat sejak kecil dan menjalin hubungan asmara sejak 12 tahun lalu.

Berikut foto-foto pernikahan Kane dan Katie

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak