alexametrics

Turnamen Bulu Tangkis Malaysia International Series 2019

Sikat Unggulan Malaysia, Ganda Campuran Indonesia Sabet Juara

loading...
Sikat Unggulan Malaysia, Ganda Campuran Indonesia Sabet Juara
Indonesia memastikan merebut satu gelar di Turnamen International Series 2019. Satu gelar itu direnggut ganda campuran setelah terjadi final sesama pemain Indonesia. Foto: Blibli
A+ A-
IPOH - Indonesia memastikan merebut satu gelar di Turnamen International Series 2019. Satu gelar itu direnggut ganda campuran setelah terjadi final sesama pemain Indonesia.

Duet Amri Syahnawi/Pia Zebadiah Bernadet akan bentrok dengan Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani Romadhini di final. Duel sesama pasangan Indonesia tercipta setelah mereka menjungkalkan ganda Malaysia di semifinal.

Pasangan Amri/Pia yang diunggulkan di posisi kelima lolos pertama ke final setelah menyingkirkan pasangan Malaysia, Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le. Hanya membutuhkan waktu 37 menit, Amri/Pia memenangi duel seru dua game dengan skor ketat 23-21, 23-21 di laga pertama lapangan 1 Arena Badminton Perak, Ipoh, Sabtu (22/6).



Kemenangan itu yang pertama bagi Amri/Pia atas Man/Tan. Hasil itu membuat Amri/Pia bertemu rekan senegaranya, Andika/Bunga di partai puncak besok.

Duet Andika/Bunga menyusul dengan mencetak kemenangan besar atas unggulan kedua Malaysia. Turun di laga pertama lapangan 2, Andika/Bunga melakukan come back untuk memenangi rubber game atas Hoo Pan Ron/Cheah Yee See dengan skor 12-21, 21-19, 21-18.

Raihan satu gelar ini membanggakan karena diraih di kandang lawan. Ini menjadi modal bagi jagoan muda Bulu Tangkis Indonesia untuk meneruskan kejayaan di level senior.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak