Promotor Joshua Ramal Duel Wilder vs Tyson Fury Digelar Tahun Ini

Minggu, 23 Juni 2019 - 07:01 WIB
Promotor Joshua Ramal Duel Wilder vs Tyson Fury Digelar Tahun Ini
Promotor Joshua Ramal Duel Wilder vs Tyson Fury Digelar Tahun Ini
A A A
LAS VEGAS - Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn meyakini jika Deontay Wilder tidak akan bertarung melawan Luis Ortiz seperti yang dia rencanakan sebelumnya. Sebaliknya, ia berpikir petinju Amerika Serikat itu bakal mempertahankan sabuk juara kelas berat WBC dalam pertarungan ulang melawan Tyson Fury ketimbang memilih untuk menggelar duel berisiko melawan petinju berjuluk King Kong.

Hearn menjelaskan bahwa prospek mengenai pertarungan ulang Wilder versus Fury sangat besar. Karena itu, dia tidak berpikir petinju berjuluk Bronze Bomber bakal memilih Ortiz.

Lebih jauh, Hearn mengatakan Dillian Whyte akan menghadapi pemenang pertandingan ulang antara Wilder versus Tyson Fury, setelah ia mengalahkan Oscar Rivas di O2 Arena di London, Inggris, pada 20 Juli mendatang. "Saya tidak percaya Wilder akan melawan Ortiz. Saya yakin dia akan bertarung dengan Tyson Fury selanjutnya," kata Hearn dikutip dari Boxingnews24, Sabtu (22/6/2019).

"Saya tidak berpikir Wilder akan mengambil risiko melawan Ortiz mengingat mereka menolak pertarungan melawan Joshua. Saya pikir itulah yang akan dia lakukan, dan saya pikir pemenangnya harus bertarung dengan Dillian Whyte," tambah Hearn.

Hearn melakukan banyak spekulasi dalam memprediksi bahwa Wilder tidak akan bertarung dengan Ortiz, yang berusia 40 tahun seperti yang awalnya ia rencanakan. Sejauh ini kubu Tyson Fury sempat berubah pikiran untuk menunda pertarungan ulang pada tahun ini.

Kubu Tyson Fury lebih memilih menunggu sampai 2020 sebelum menggelar pertarungan ulang melawan Wilder. Namun Hearn meyakini jika duel Tyson versus Wilder bakal berlangsung akhir tahun ini.

"Saya pikir mereka (Wilder dan Fury) akan langsung menuju pertarungan untuk akhir tahun, dan kemudian pemenang harus bertarung dengan Dillian Whyte," pungkas Hearn.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)