Rekor Tandang MU Bikin Persib Deg-degan

Minggu, 23 Juni 2019 - 09:01 WIB
Rekor Tandang MU Bikin Persib Deg-degan
Rekor Tandang MU Bikin Persib Deg-degan
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mengusung misi besar saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) sore WIB. Laga pekan keempat Liga 1 2019 ini bakal berlangsung dengan tensi tinggi, sebab dua kesebelasan sama-sama membutuhkan kemenangan.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengakui laga melawan Madura United (MU) merupakan tugas berat bagi timnya. Selain memiliki karakteristik dalam hal melakukan serangan, tim lawan juga dikenal solid dalam hal bertahan.

"Ini akan menjadi laga menarik melawan tim yang memulai musim ini dengan baik. Mereka juga berhasil memenangi dua laga tandang terakhir," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Selain memiliki rekor tandang yang bagus. MU juga memiliki sejumlah pemain berpengalaman, sehingga tak aneh jika Persib sangat mewaspadai tamunya tersebut.

"Lini serang mereka sangat kuat, juga saat bertahan MU sangat solid," jelas Robert Alberts.

Kendati demikian, Robert tetap optimistis Maung Bandung bisa mengatasi agresivitas Sapeh Kerrab di laga nanti. Dia pun bertekad mengantarkan Persib menjadi tim pertama yang menghentikan rekor positif Madura United.

"Dan target kita tentunya ingin menjadi tim pertama yang menang melawan Madura United di musim ini," pungkas Robert.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5902 seconds (0.1#10.140)