Musim Depan, Gabriel Jesus Kenakan Nomor Keramat di Manchester City

Sabtu, 22 Juni 2019 - 23:22 WIB
Musim Depan, Gabriel Jesus Kenakan Nomor Keramat di Manchester City
Musim Depan, Gabriel Jesus Kenakan Nomor Keramat di Manchester City
A A A
MANCHESTER - Manchester City telah mengonfirmasi bahwa Gabriel Jesus akan mengenakan jersey nomor 9 pada musim 2019/2020. Perubahan ini lantaran nomor tersebut kosong stelah Nolito memutuskan untuk hengkang dari Stadion Etihad.

"Merupakan suatu kehormatan untuk mengenakan jersey nomor sembilan dan saya akan melakukannya dengan bangga," kata Gabriel dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (22/6/2019).

Sejak pindah dari Palmeiras ke City pada musim 2016/2017, Gabriel memilih nomor 33. Selama mengenakan jersey The Citizens, penyerang brondong asal Brasil itu telah mencetak 45 gol dalam 100 pertandingan bersama City.

Dengan adanya perubahan nomor, Gabriel berharap bisa memberikan kontribusi yang jauh lebih besar buat City. Terlebih dia sudah terbiasa menggunakan nomor keramat ini.

"Saya berharap dapat mencetak banyak gol dengan mengenakan jersey ini dan membantu City meraih lebih banyak trofi di musim mendatang."

"Ini nomor yang saya pakai saat bersama tim nasional Brasil dan seperti biasa, saya akan memberikan segalanya untuk City ketika saya memakainya," pungkas Gabriel.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3426 seconds (0.1#10.140)