alexametrics

AFC U-20 Futsal Championship 2019

Bungkam Afghanistan, Jepang Kampiun AFC U-20 Futsal Championship 2019

loading...
Bungkam Afghanistan, Jepang Kampiun AFC U-20 Futsal Championship 2019
Timnas Futsal Jepang U-20 merah gelar juara di ajang AFC U-20 Futsal Championship. Kepastian itu didapat setelah mereka mengalahkan Afghanistan dengan skor 3-1. Foto: IST
A+ A-
TABRIZ - Timnas Futsal Jepang U-20 merah gelar juara di ajang AFC U-20 Futsal Championship. Kepastian itu didapat setelah mereka mengalahkan Afghanistan dengan skor 3-1.

Bermain di Shahid Poursharifi Arena, Tabriz, Sabtu (22/6/2019) malam, Jepang langsung tampil trengginas. Mereka bahkan sudah unggul dua gol sejak babak pertama rampung.

Gol tersebut lahir berkat kerja sama apik para penggawa Timnas Futsal Jepang yang memainkan bola cepat dari kaki ke kaki. Skot 2-0 menandai keunggulan Jepang di babak pertama.



Setelah turun minum, Afghanistan sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Namun, Jepang kembali mencetak gol lewat tendangan jarak jauh kiper saat laga tinggal tersisa dua menit.

Skor 3-1 menandai keunggulan Jepang di laga final tersebut. Jepang menjadi juara baru yang lahir dari turnamen AFC U-20 Futsal Championship ini.

Di edisi pertama, dua tahun lalu, pemenang turnamen AFC U-20 Futsal Championship adalah Iran. Pada saat itu mereka mengalahkan Irak dengan skor 2-0.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak