alexametrics

Luar Biasa, Indonesia Pesta Juara di Kandang Malaysia!

loading...
Luar Biasa, Indonesia Pesta Juara di Kandang Malaysia!
Ganda putra Leo Rolly Cornando/Daniel Marthin melengkapi pesta juara Indonesia di kandang Malaysia. Hebatnya, dari tiga gelar tersebut, dua direbut dengan mengganyang pemain Malaysia di final / Badmintonindonesia
A+ A-
IPOH - Luar biasa para pebulu tangkis muda Indonesia. Tiga gelar disabet dari Turnamen Malaysia International Series 2019 di Arena Badminton Perak, Ipoh, Malaysia, Minggu (23/6).

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melengkapi pesta juara Indonesia di kandang Malaysia. Hebatnya, dari tiga gelar tersebut, dua direbut dengan mengganyang pemain Malaysia di final.

Duet Leo/Daniel yang diunggulkan di posisi ketiga melakukan come back luar biasa setelah kalah di game pertama dengan skor 17-21 dari Low Hang Yee/Ng Eng Cheong.



Mental juara Leo/Daniel kembali muncul di game kedua. Dengan bermain lebih menyerang, Leo/Daniel membalas dengan skor sama 21-17.

Memasuki game penentuan, Leo/Daniel mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Di game ini, Leo/Daniel mengendalikan permainan untuk menang 21-11 dengan total waktu 48 menit.

Dua gelar Indonesia lainnya diraih di tunggal putri dan ganda campuran. Sri Fatmawati menjadi yang terbaik di tunggal putri setelah menyikat pemain Malaysia, Eoon Qi Xuan dengan straight game 21-19, 21-8.

Pada ganda campuran, Amri Syahnawi/Pia Zebadiah Bernadet menaklukkan rekan senegaranya, Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani Romadhini. Duet Amri/Pia menang dua game 21-15, 21-17.

Sayang, satu peluang juara di ganda putri lepas. Unggulan pertama Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto harus kalah tiga game dari ganda tuan rumah, Tan Pearly Koong Le/Muralitharan Thinaah dengan skor 16-21, 21-11, 18-21.

Tuan rumah meraih satu gelar lagi di tunggal putra melalui Soong Joo Ven. Dengan hasil ini, Indonesia menjadi juara umum melalui tiga gelar dan Malaysia dua gelar.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak