Drawing Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024 Sore Ini, Ricky Subagja: Harus Siap!

Jum'at, 12 Juli 2024 - 12:01 WIB
loading...
Drawing Bulu Tangkis...
Ricky Subagja memberi wejangan kepada para atlet untuk siap tampil di Olimpiade Paris 2024. Foto/ PBSI
A A A
JAKARTA - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Ricky Subagja meminta para atlet untuk siap melawan siapa pun di Olimpiade Paris 2024 . Hal itu dia sampaikan jelang drawing Olimpiade Paris 2024 yang akan berlangsung pada hari ini.

Pengundian cabang olahraga bulu tangkis untuk Olimpiade Paris 2024 akan dilangsungkan pada Jumat (12/7/2024) pukul 15.00 WIB. Nasib kesembilan wakil Tanah Air akan ditentukan dalam undian tersebut.



Namun, Ricky menegaskan bahwa para pemain harus siap melawan siapa pun. Apalagi ini adalah ajang Olimpiade, di mana semua pemain memiliki motivasi besar untuk mencetak prestasi tertinggi.

"Yang pertama kesiapan pemain harus siap lawan siapa pun, ini Olimpiade," ungkap Ricky kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung.

"Untuk motivasi saya rasa mereka semakin besar. Atlet tinggal menjaga performa dan kesiapan atlet yang paling utama," ujar dia lagi.

Peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 itu mengatakan jelang keberangkatan ke Prancis, para pemain sudah siap sepenuhnya. Mereka akan terbang ke Chambly, Prancis terlebih dahulu pada 13 Juli 2024 untuk menjalani training camp (TC).



"Sampai saat ini alhamdulillah kondisi baik semua, atlet tidak ada hal-hal yang lain karena memang kita kan terus menerus ya monitoring," tutur Ricky.

"Sekiranya ada masalah ya sampai detik ini enggak ada masalah apa-apa. Siap berangkat, siap bertanding, manfaatkan waktu di Chambly kurang lebih 10 hari, menjelang masuk ke athlete village," ucap dia lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)