Lionel Messi : Kemenangan Atas Qatar Sangat Penting!

Senin, 24 Juni 2019 - 11:37 WIB
Lionel Messi : Kemenangan Atas Qatar Sangat Penting!
Lionel Messi : Kemenangan Atas Qatar Sangat Penting!
A A A
PORTO ALEGRE - Lionel Messi akhirnya bisa tersenyum lepas menyusul lolosnya Argentina ke perempat final Copa America 2019. Kemenangan atas Qatar dianggap penting untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain Albiceleste di Arena do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6/2019).

Messi memang tak mencetak gol. Tapi kehadirannya tetap menjadi pembeda walau penentu kemenangan ditentukan lewat aksi Lautaro Martinez dan Sergio Aguero. (Baca juga : Lolos ke Perempat Final, Argentina Serasa Memenangkan Peperangan )

"Kami memainkan permainan yang bagus dan kami menang dan itulah yang penting. Kami membutuhkan permainan seperti ini untuk mendapatkan kepercayaan dan ketenangan," ucapnya dilansir Reuters.

Argentina tampil menghadapi Qatar bisa dikatakan dalam tekanan. Sebab, mereka sebelumnya baru mengoleksi satu angka lewat hasil imbang melawan Paraguay. Tim Tango kehilangan angka di pertandingan pembuka setelah kalah 0-2 dari Kolombia. (Baca juga : Copa America dan Messi Jadi Pengalaman Berharga Buat Qatar )
Pada pertandingan melawan Qatar pun permainan terbaik belum bisa mereka tampilkan. Banyak peluang lahir, namun penyelesaian akhir tetap jadi masalah.
Skor tersebut pun tidak mencerminkan jumlah peluang. Dari 90 menit pertandingan, tercatat Argentina memiliki 17 tembakan ke gawang dan empat di antaranya tepat sasaran.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)