Profil Mikey Lorna Tyson, Anak Mike Tyson yang Sempat Diminta Digugurkan

Jum'at, 12 Juli 2024 - 14:01 WIB
loading...
Profil Mikey Lorna Tyson,...
Mikey Lorna Tyson bersama Mike Tyson. Putri sulung mantan juara petinju kelas berat ini termasuk yang tidak ingin disorot. Foto/ the sun
A A A
JAKARTA - Profil Mikey Lorna Tyson anak Mike Tyson membuat banyak penasaran. Pasalnya, putri sulung mantan juara petinju kelas berat ini termasuk anak-anak Tyson yang lebih memilih menjauhi pusat perhatian.

Profil Mikey Lorna Tyson anak Mike Tyson

Mikey Lorna Tyson lahir di Kota New York, Amerika Serikat pada 31 Juli 1990. Dia menghabiskan masa kecilnya tinggal bersama sang ibunda, yang merupakan mantan model, sementara ayahnya di penjara.



Mikey Lorna Tyson berasal dari keluarga besar. Mikey menjadi salah satu anak Mike Tyson dari hasil hubungannya dengan seorang model bernama Kimberly Scarborough. Hubungan ini bermula setelah perceraian Mike dengan istri pertama, Robin Givens.

Tyson diketahui mempunyai tiga istri dan mempunyai tujuh anak. Itu berarti Lorna memiliki enam saudara tiri.

Saat tumbuh dewasa, Mikey Lorna Tyson mengalami obesitas alias kelebihan berat badan. Faktanya, pada usia empat tahun, beratnya mencapai 50 pon. Selain perawakannya yang besar, dia juga tinggi.

Saat ini, Lorna sedikit lebih tinggi dari ayahnya, yang tingginya 5 kaki 11 inci. Ketika beranjak remaja, ia menjadi sadar akan penampilannya, namun orang tuanya tidak terlalu memperhatikannya. Dia kemudian memulai perjalanan transformasinya dan mengalami penurunan berat badan yang nyata seiring berjalannya waktu.

Karier Lorna

Lorna menyukai kecantikan dan mode sejak masa remaja. Dia dikenal sering menghadiri berbagai acara fashion di seluruh dunia. Lorna dilaporkan bersekolah di G Beauty School, di mana dia belajar tentang tata rias, teknologi kuku dan perawatan kosmetik lainnya.

Model berukuran plus ini ditampilkan sebagai foto sampul majalah Queen Size pada 2016. Dalam fitur tersebut, dia banyak berbicara tentang perjalanan penurunan berat badan dan pencapaiannya di bidang fashion.

Hubungan dengan Mike Tyson

Sebelum lahir, orang tuanya mengalami perselisihan. Di saat hamil, Mike mengaku belum siap menjadi seorang ayah, bahkan meminta Kimberly untuk mengugurkan kandungannya, tapi tidak dikabulkan Kimberly.



Di masa-masa awal Lorna, Kimberly pun sempat terpaksa bungkam tentang ayahnya. Namun, beberapa bulan kemudian, ketika Mike menjalani hukuman di penjara, dia mengembangkan hubungan dengan putrinya dari kunjungan ke penjara. Ikatan tersebut menuntunnya untuk mengubah hatinya dan menerima tanggung jawab menjadi seorang ayah.

Ikatan Tyson dengan sang putri semakin kuat seiring berjalannya waktu, menjadikan mereka pasangan ayah-anak yang menggemaskan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)