alexametrics

Fakta Baru Transfer De Ligt: Raiola Ketemu Wakil Presiden Juventus

loading...
Fakta Baru Transfer De Ligt: Raiola Ketemu Wakil Presiden Juventus
Kabar kepindahan Marrhijs de Ligt dari Ajax Amsterdam ke Juventus memasuki babak baru. Sebuah foto memperlihatkan Mino Raiola bertemu dengan Pavel Nedved. Foto: Tribuna
A+ A-
MONTE CARLO - Kabar kepindahan Matthijs de Ligt ke Juventus memasuki babak baru. Sebuah foto memperlihatkan agen De Ligt, Mino Raiola, sedang bersama wakil presiden Juventus, Pavel Nedved.

Menurut laporan Tribuna, Senin (24/6/2019) Nedved dan Raiola makan bareng di sebuah restoran di Monte Carlo. Foto ini bisa menjadi bukti lebih lanjut bahwa De Ligt akan segera pindah dari Ajax Amsterdam ke Juventus.

Foto itu viral di internet setelah jurnalis Prancis, Nabil Djellit, membagikan lewat Twitter. Meski pembicaraan di pertemuan itu belum terkonfirmasi, namun, sejumlah media meyakini obrolan keduanya terkait transfer De Ligt.



Di Juventus, De Ligt dipercaya bakal menerima gaji tahunan sebesar 12 juta euro atau setara Rp193 miliar. Sementara itu, Raiola, sebagai agen De Ligt, disebut-sebut akan menerima 20% dari biaya transfer De Ligt yang diyakini menelan biaya 80 juta euro atau Rp1,2 triliun.



Meski begitu, Raiola bisa juga membicarakan soal Paul Pogba ketika makan bareng Nedved. Pasalnya, pria asal Italia tersebut juga merupakan agen pemain dari gelandang Manchester United tersebut.

Pogba disebut-sebut hendak pergi meninggalkan Setan Merah di bursan transfer musim panas tahun ini. Real Madrid dan Juventus dikaitkan dengan kepindahan sang gelandang asal Prancis.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak