alexametrics

Piala Afrika 2019

Fokus di Piala Afrika, Koulibaly Tak Mau Diganggu Bursa Transfer

loading...
Fokus di Piala Afrika, Koulibaly Tak Mau Diganggu Bursa Transfer
Koulibaly menjadi salah satu subjek paling panas di bursa transfer musim panas tahun ini. Tapi ia mengaku mau fokus dulu di Piala Afrika 2019. Foto: IST
A+ A-
KAIRO - Kalidou Koulibaly menjadi salah satu subjek paling panas di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, ia tidak mau memikirkan rumor yang banyak beredar di media massa.

Seperti kita ketahui, Koulibaly digosipkan pindah dari Napoli ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Berbagai media bahkan menyebut pemain bertahan 28 tahun itu sebagai pemain paling diincar oleh Setan Merah.

Ia sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim lalu. Dan minat United untuk memboyong pemain asal Senegal itu tidak berkurang sedikit pun ketika jendela transfer tahun ini dibuka. Sebabnya, United memang sedang membangun skuat yang kompetitif.



Ketika dimintai tanggapan soal itu, Koulibaly yang sedang fokus memperkuat negaranya mengaku tidak mau ambil pusing.

"Saya sebetulnya juga tidak tahu apakah musim depan masih bisa bermain bersama Napoli," kata Koulibaly dikutip Talk Sports.

"Saat ini saya cuma mau fokus bermain bersama Timnas Senegal di Piala Afrika 2019. Soal lain-lain sudah ada yang membahas dan memikirkannya," lanjut pemain bertahan berpostur 1,95 meter itu.

Sekadar informasi, Senegal yang diperkuat Koulibaly dan Sadio Mane (Liverpool) merupakan salah satu favorit peraih gelar juara Piala Afrika 2019. Pasalnya, skuat Senegal saat ini dihuni cukup banyak pemain berbakat, sebut saja Idrissa Gueye (Everton), M'Baye Niang (Rennes), Keita Balde (Inter Milan) dan Moussa Wague (Barcelona).
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak