alexametrics

Penyerang Liga China Masuk Radar Transfer Arsenal

loading...
Penyerang Liga China Masuk Radar Transfer Arsenal
Berbagai cara dilakukan Arsenal untuk menambah daya gedor di lini depan. Termasuk upaya mendatangkan Yannick Carrasco dari klub Liga China, Dalian Yifang. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Berbagai cara dilakukan Arsenal untuk menambah daya gedor di lini depan. Termasuk upaya mendatangkan Yannick Carrasco dari klub Liga China, Dalian Yifang.

Carrasco merupakan penyerang sayap berkebangsaan Belgia yang pindah dari Atletico Madrid ke Dalian Yifang pada Februari 2018. Hasrat Meriam London untuk mendatangkan pemain 25 tahun itu diungkapkan langsung sang agen yang bernama Christophe Henrotay.

"Carrasco memang pernah mengungkapkan bahwa ia ingin kembali ke Eropa. Arsenal, seperti halnya beberapa klub Eropa lain, menginginkan ia bergabung," kata Henrotay dikutip Talk Sports.



Sayangnya, kata Henrotay, Dalian Yifang masih sangat tergantung dengan keberadaan Carrasco. Sehingga, Arsenal dipastikan sulit memboyong pemain Timnas Belgia tersebut.

"Itu permasalahannya. Dalian Yifang mengatakan bahwa Carrasco tidak dijual," lanjut sang agen.

Carrasco yang pernah membantu Atletico Madrid memenangkan trofi Liga Europa pada musim 2017/2018 masih terikat kontrak bersama klub Liga China itu sampai 31 Desember 2022. Menutur Transfermarkt, klausul penjualan Carrasco mencapai 20 juta euro atau sekitar Rp322 miliar.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak