5 Bintang Spanyol Siap Gemparkan Bursa Transfer dengan Pindah ke Inggris usai Euro 2024

Sabtu, 13 Juli 2024 - 01:10 WIB
loading...
A A A
Pemain yang memiliki nilai transfer senilai 25 juta euro, sedang menjalani musim yang tidak spektakuler tetapi mendapat perhatian dari Barcelona dan Real Madrid, tetapi Man Utd bisa saja menelikung dua raksasa Spanyol tersebut. Ruiz memiliki profil yang sangat berbeda dengan kemampuannya dalam menciptakan lini serang dan bisa menjadi penghalang yang bagus.

4. Unai Simon – Athletic Bilbao ke Chelsea

Sungguh sangat lucu menonton dari kejauhan saat Todd Boehly dan rekan-rekannya menghabiskan ratusan juta pound untuk prospek muda (dan kontrak mereka yang diperpanjang) sambil mengabaikan kurangnya striker kelas dunia.

Victor Osimhen yang 'didiskon' akan memperbaiki masalah itu, tetapi mereka menghadapi masalah lebih lanjut. Salah satunya adalah di sektor penjaga gawang setelah pemain Spanyol Robert Sanchez gagal meyakinkan bahwa ia harus menjadi starter setelah mengalami musim debut yang sulit di Stamford Bridge.

Jika petinggi Chelsea memilih untuk mengganti Sanchez, kiper nomor 1 Spanyol itu sudah melakukan cukup banyak hal untuk masuk dalam daftar target mereka. Kabar ini sebenarnya sudah tak asing di telinga penggemar The Blues, sebab sejak tahun lalu klub memang gencar dikaitkan pemain 27 tahun tersebut.

5. Nico Williams – Athletic Bilbao ke Liverpool

Nico Williams dikabarkan telah menyetujui persyaratan dengan Barcelona. Dia bisa saja bergabung dengan Lamine Yamal untuk membuat lini sayap Blaugrana semakin berbahaya.

Namun mengingat kesulitan finansial yang dialami Barcelona, sulit dipercaya bahwa kesepakatan ini pasti akan terjadi dan bisa membuka pintu bagi klub-klub Liga Inggris untuk merekrutnya. Kepindahan ke Arsenal dan Chelsea telah diperdebatkan, tetapi transfer ke Liverpool untuk menjadi pengganti jangka panjang Mohamed Salah bisa menjadi pilihan sempurna bagi pemain sayap listrik tersebut.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)