Niat Philippe Coutinho Tinggalkan Barcelona Makin Kencang

Selasa, 25 Juni 2019 - 12:46 WIB
Niat Philippe Coutinho Tinggalkan Barcelona Makin Kencang
Niat Philippe Coutinho Tinggalkan Barcelona Makin Kencang
A A A
SAO PAULO - Kembali Philippe Coutinho mengungkapkan keinginannya meninggalkan Barcelona. Meski secara tersirat, Coutinho mengungkapkan kalau masa depannya di Camp Nou makin tak jelas.

Dalam sepekan ini sudah dua kali Coutinho mengungkapkan soal masa depannya di Barcelona. Sama halnya dengan pernyataan sebelumnya, pemain 27 tahun itu kembali menegaskan kemungkinan besar musim depan akan ada di klub baru. (Baca juga : Philippe Coutinho Tinggalkan Barcelona? )

Pemain yang didatangkan dari Liverpool pada Januari 2018 dengan harga 142 Juta Euro atau setara dengan Rp2,2 Triliun, dikabarkan akan kembali ke Inggris. Manchester United dan Chelsea dirumorkan tengah berlomba ingin menggunakan jasa Coutinho. Selain itu Paris Saint Germain (PSG) juga ikut meramaikan perburuan.

"Saya memiliki kontrak dengan Barcelona, ​​selalu merupakan keinginan saya untuk berhasil di klub ini. Namun sekarang saya benar-benar terkonsentrasi di sini (Copa America) dan tentang masa depan kita tidak tahu apa yang akan terjadi," ucapnya dilansir Sky Sports, Selasa (25/6/2019)

"Banyak hal yang muncul di media sama sekali tidak benar. Namun untuk masa depan saya, kami tidak tahu apa yang akan terjadi, itu adalah kebenaran."

Sepanjang berkarier di Barcelona musim 2018/19, Coutinho baru mampu mencetak lima gol dari 34 penampilan. Sedangkan 12 pertandingan lainnya dilewatkan Coutinho di bangku cadangan.

"Jujur, itu bukan musim yang baik. Itu tidak menghasilkan apa yang saya inginkan, itu tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Tapi saya harap ini sebagai contoh, sebagai pelajaran sehingga saya ingin lebih, berkonsentrasi lebih banyak lagi untuk bisa berhasil. Di sini, bersama tim nasional selalu ada tanggung jawab yang sama, menunjukkan komitmen yang tepat untuk bisa bermain," katanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5500 seconds (0.1#10.140)