alexametrics

Liga 1 2019

Simic Akui Persija Masih Beradaptasi Gaya Banuelos

loading...
Simic Akui Persija Masih Beradaptasi Gaya Banuelos
Marco Simic mengungkapkan pemain Persija masih perlu beradaptasi dengan gaya kepelatihan Julio Banuelos. Foto : Persija
A+ A-
JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta Mario Simic mengakui dirinya dan rekan-rekan masih beradaptasi dengan gaya kepelatihan Julio Banuelos. Di debutnya, Banuelos belum mampu memberikan kemenangan setelah bermain imbang dengan Persela.

Meski begitu, Simic menilai hasil tersebut positif. Tidak mudah membawa sebuah tim yang sudah terbentuk dan harus memainkan laga tandang seperti yang dirasakan pelatih asal Spanyol itu. Seperti diketahui Banuelos dipilih untuk menggantikan posisi Ivan Kolev yang mengundurkan diri.

“Kita baru aja nonton videonya. Saya pikir kita tidak bermain jelek sebenernya kita punya ball position bagus. Hanya saja kita masih sedikit adaptasi ke sistem barunya dan saya sendiri masih beradaptasi. Saya pikir waktu yang bagus akan datang,”ujar Simic dikutip laman resmi Persija, Selasa (25/6/2019).



Menurutnya, Macan Kemayoran saat ini hanya bekerja keras agar cepat memahami taktik yang diinginkan. Namun, diyakininya tidak butuhkan waktu lama untuk itu.

“Kita hanya perlu bekerja keras dan akan ada perubahan yang akan datang di pertandingan nantinya. Memang banyak pemain baru di sekitar saya dan taktik baru juga tapi saya punya pengalaman main dimanapun jadi saya yakin saya bisa beradaptasi dengan apapun,” tutupnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak