alexametrics

Claudio Ranieri Tertarik Isi Kursi Pelatih Newcastle

loading...
Claudio Ranieri Tertarik Isi Kursi Pelatih Newcastle
Sehari setelah Newcastle United mengumumkan akan berpisah dengan Rafael Benitez, nama Claudio Ranieri langsung muncul digosipkan jadi suksesor. Foto: IST
A+ A-
ROMA - Sehari setelah Newcastle United mengumumkan akan berpisah dengan Rafael Benitez, nama Claudio Ranieri langsung muncul digosipkan jadi suksesor. Tapi, Ranieri bukan satu-satunya nama yang dikaitkan dengan kursi panas The Magpies.

Lewat laman resmi klub, Newcastle United kemarin mengumumkan perpisahan dengan Rafael Benitez yang masa kontraknya berakhir pada 30 Juni 2019. Rafa, begitu ia biasa dipanggil, tidak memperpanjang karier bersama Newcastle.

Sejumlah media di Eropa seperti Sky Italia menyebut Claudio Ranieri berminat mengisi posisi pelatih. Sejak meninggalkan AS Roma pada akhir musim lalu, Ranieri memang menganggur.



Liga Inggris bukan barang baru bagi Ranieri. Pada musim 2015/2016, pelatih 67 tahun berkebangsaan Italia tersebut pernah memenangkan trofi Premier League bersama Leicester City. Pengalaman manis itu kemungkinan bisa membawa Ranieri membesut Newcastle.

Seperti sduah disinggung di atas, kursi panas pelatih Newcastle United bukan cuma jadi incaran Ranieri. Bekas gelandang Arsenal, Giovanni van Bronckhorst, juga tertarik mengisinya.

Pemain internasional Belanda sudah tampil sebanyak 107 kali bersama negaranya, baru saja meninggalkan kursi pelatih Feyenoord.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak