Fabrizio Romano: Empoli Negosiasi Transfer Kiper Indonesia Maarten Paes

Sabtu, 13 Juli 2024 - 07:51 WIB
loading...
Fabrizio Romano: Empoli...
Fabrizio Romano: Empoli Negosiasi Transfer Kiper Indonesia Maarten Paes. Foto: Reuters/Jerome Miron
A A A
MILAN - Jurnalis Italia Fabrizio Romano melaporkan bahwa klub Liga Italia, Empoli, sudah membuat tawaran resmi untuk merekrut kiper Indonesia, Maarten Paes.

Menurut Fabrizio Romano di laman Instagram, Empoli serius mengejar Paes yang masih memiliki kontrak dengan FC Dallas hingga Desember 2025. Selama membela FC Dallas sejak 2022, Paes telah mencatat 22 cleansheets dari 94 penampilan dan menjadi pilihan utama pelatih Peter Luccin musim ini.

"Negosiasi sedang berlangsung untuk peminjaman dengan klausul pembelian wajib, sementara Dallas FC menginginkan transfer permanen. Persyaratan pribadi telah disepakati," tulis Romano.

Jika terealisasi, Paes akan menjadi pemain Indonesia kedua yang berpeluang bermain di Liga Italia 2024/2025, menyusul Jay Idzes yang kemungkinan besar masuk dalam skuad Venezia. Jay berhasil membawa Venezia promosi ke Serie A setelah finis di posisi ketiga dan menjuarai playoff Serie B 2023-2024.

Paes memiliki potensi besar untuk memperkuat Empoli, namun kabar lebih lanjut mengenai transfer ini banyak. Fans sepak bola Indonesia tentunya akan menantikan perkembangan berita ini dengan antusias.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)