Villarreal Dapatkan Bek Eks Liverpool

Selasa, 25 Juni 2019 - 22:30 WIB
Villarreal Dapatkan Bek Eks Liverpool
Villarreal Dapatkan Bek Eks Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Villarreal menandatangkan Alberto Moreno musim panas ini dari Liverpool. Secara resmi Moreno menjadi pemain Villarreal pada 1 Juli ketika jendela transfer dibuka dan ketika kontraknya di Liverpool resmi berakhir.

Pemain 26 tahun meninggalkan Sevilla untuk pindah ke klub Merseyside pada musim panas 2014 dalam kesepakatan 14 juta euro (Rp225 miliar), dan kontraknya di Anfield berakhir pada musim panas ini.

Full-back kelahiran Sevilla, 5 Juli 1992 tersebut, baru-baru ini mengisyaratkan ingin bergabung kembali dengan klub Andalusia musim panas ini. Namun, alih-alih ke Sevilla dia akhirnya berlabuh di Villarreal."Akan menyenangkan untuk kembali ke rumah dan menikmati dukungan para penggemar lagi," katanya kepada ABC de Sevilla, seperti dikutip oleh Marca.
Moreno hanya tampil dua laga Liga Primer 2018/2019 meskipun bebas cedera. Andrew Robertson mapan sebagai bek kiri nomor satu klub dan lebih mendapat kepercayaan dari Pelatih Juergen Klopp.

Moreno akan menjadi yang pertama dari sejumlah pendatang baru di Villarreal. Klub berjuluk The Yellow Submarine sebelumnya merekrut mantan bek Valencia Raul Albiol yang akan bergabung dalam pergerakan transfer senilai 4 juta euro dari Napoli.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5033 seconds (0.1#10.140)