Saksikan Babak 32 Besar Bandung Open Tournament Championship, Live di RCTI+ dan Vision+

Sabtu, 13 Juli 2024 - 11:10 WIB
loading...
Saksikan Babak 32 Besar...
Saksikan Babak 32 Besar Bandung Open Tournament Championship, Live di RCTI+ dan Vision+
A A A
BANDUNG - Turnamen biliar 10-Ball Tournament Championship 2024 memasuki babak kualifikasi 32 Besar, Sabtu (13/7/2024). Pertandingan dapat disaksikan langsung di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Turnamen Bandung Open Tournament Championship ini berlangsung di RX Pool & Cafe Bandung, Jl. Kebon Kawung No.30, Kota Bandung, pada 10-14 Juli 2024.

Menerapkan sistem double elemination, mereka yang lolos ke babak ini telah melewati persaingan sengit melawan 128 peserta lainnya.

Bidang Pertandingan Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ), Edward Lumbantoruan mengatakan, seluruh atlet top dunia seperti Aloysius Yapp, Jeff De Luna hingga Brother Ko tidak ada gugur dalam babak ini.

"Kalau pemain luar negeri hampir semua ga ada yang gugur, seperti pemain Philipina Jerico Bonus, Jesson Marabi, Pao Pao, Jundal Mazon, Bong Bata, Jeff De Luna. Pemain China Taipe juga semuanya lolos, Ko Pin Yi, Ko Ping Chung dan Ko Ping Han. Pemain Singapura juga Aloysius Yapp lolos," ucap Edward, Jumat (12/7/2024).

Hal serupa juga dialami oleh para atlet Indonesia. Edward menyebut, Ismail Kadir dari Sulawesi Selatan hingga Irsal dari Jawa Barat juga lolos.

"Pemain top Indonesia juga lolos seperti Ismail Kadir dari Sulawesi Selatan, Rizki-Jambi lolos, Irsal-Jabar lolos, Ponco-DKI lolos, Albert Andre dari Kepri lolos, hampir semua, yang ga lolos itu yang tadi saya sebutkan Billy yang baru saja semifinal di Batam tidak lolos," bebernya.

Berikut ini daftar peserta yang akan bertanding di Bandung Open Tournament Championship babak kualifikasi 32 Besar Sesi Pertama, Sabtu (13/7/2024):

Jerico Bonus-JRX vs Ahmad Faisal

Ko Pin Yi-China Taipe vs Jeff De Luna-Philipina (Live di RCTI+ dan Vision+)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)