alexametrics

Liga 1 2019

Persela ke Bekasi Bukan untuk Liburan

loading...
Persela ke Bekasi Bukan untuk Liburan
Gelandang Persela, Ahmad Subagja Basith siap memberikan permainan terbaik saat bertemu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Foto : Persela
A+ A-
BEKASI - Persela Lamongan menegaskan ke Bekasi bukan untuk berlibur. Membawa pulang angka jadi target utama saat Laskar Joko Tingkir saat bertandang ke markas Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (26/6/2019), buat Persela sangat penting. Pasalnya hanya dengan kemenangan atau setidaknya bisa sedikit demi sedikit keluar dari zona merah.

Tekad membawa pulang angka salah satunya disampaikan gelandang Persela, Ahmad Subagja Basith. Ia mengatakan mereka datang jauh-jauh dengan tujuan ingin mendapat hasil positif. "Pada intinya kami datang dari Lamongan ke Bekasi bukan untuk liburan atau yang lain. Kita di sini untuk mendapat hasil yang terbaik," ucap Basith dikutip laman resmi Persela.



Mendapatkan poin di kandang Bhayangkara FC memang tidak mudah, tidak banyak tim yang mampu melakukan hal tersebut. Akan tetapi, Basith tidak kehilangan optimisme. Dia menyebut bawah semua pemain Persela sudah siap memberi penampilan terbaik.

"Insya Allah di pertandingan nanti seluruh pemain bisa menampilkan permainan yang terbaik dan meraih tiga poin," ucap mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Pelatih Aji Santoso pun ingin mengantar Persela meraih hasil bagus melawan Bhayangkara FC. Aji Santoso merasa, meskipun sejauh ini belum meraih satu pun kemenangan, Persela tetap punya kans di kandang Bhayangkara FC.

"Ini menjadi motivasi bersama bagi tim pelatih dan semua pemain. Semoga pada laga melawan Bhayangkara FC bisa mendapat satu hasil yang positif," tekad Aji Santoso.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak