Keputusan Mengejutkan Kylian Mbappe, Isyaratkan Pensiun dari Timnas Prancis usai Kalah di Euro 2024

Sabtu, 13 Juli 2024 - 19:23 WIB
loading...
Keputusan Mengejutkan...
Kylian Mbappe disinyalir akan membuat keputusan mengejutkan usai negaranya tersingkir dari Euro 2024. Foto/Marca
A A A
JAKARTA - Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe membuat keputusan mengejutkan usai negaranya tersingkir dari Euro 2024. Ia mengindikasikan untuk pensiun dari skuad tim nasional.

Memang usia Mbappe baru 25 tahun dan baru saja bergabung denganReal Madrid, ia ingin memanfaatkan kontrak barunya dengan baik untuk mempersiapkan masa depan.

Kebanyakan pemain bola pensiun menjadi pandit, pelatih, dan karier lain di luar sepakbola, tampaknya Mbappe memiliki rencana berbeda.



Menurut media PrancisRMC Sport, perusahaan keluarga Mbappe, KM7, tengah berupaya membeli klub Ligue 2 Stade Malherbe Caen, klub yang pernah diikuti kapten Prancis itu di awal karier mudanya. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Monaco, karena Caen telah terdegradasi dari kasta teratas sepakbola Prancis saat ia harus membuat keputusan.



Ouest-France menambahkan, pembicaraan antara KM7 sedang berlangsung di tahap lanjutan, di mana antara ibu Mbappe, Fayza Lamari, dan pemilik Caen saat ini, perusahaan manajemen aset Amerika Oaktree Capital Management. Oaktree juga memiliki Inter Milan, tetapi ingin menarik diri dari klub Prancis itu setelah hanya empat tahun menjadi pemilik.



Diharapkan pemegang saham minoritas Pierre-Antoine Capton akan tetap di Caen, dengan keluarga Mbappe mengambil alih kepemilikan mayoritas.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)