alexametrics

Efek Positif Jika Lampard Bersedia Latih Chelsea

loading...
Efek Positif Jika Lampard Bersedia Latih Chelsea
Jika Frank Lampard jadi pelatih Chelsea, bintang muda jebolan akademi sepak bola The Blues diyakini memilih bertahan. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Jika Frank Lampard jadi pelatih Chelsea, bintang muda jebolan akademi sepak bola The Blues diyakini memilih bertahan. Setidaknya terdapat lima pemain muda yang awalnya bermaksud hengkang.

Sebelum Lampard melatih Derby County, ia bersama Jody Morris dikenal memiliki kedekatan dengan pemain muda. Nama-nama seperti Callum Hudson-Odoi, Ruben Loftus-Cheek, Mason Mount, Fikayo Tomori, dan Reece James terkenal akan hengkang.

Angin berubah setelah Lampard diberitakan siap kembali ke Chelsea sebagai pelatih. Bahkan, Derby County disebut telah mengizinkan Chelsea untuk bicara dengan Chelsea terkait peluang Lampard untuk pindah.



Faktor lain yang menjadi krusial terkait nasib para pemain muda Chelsea adalah sosok Jody Morris yang merupakan asisten Lampard. Pasalnya, Morris pernah bekerja dengan para pemain itu di tim Chelsea U-18.

Sebelumnya diberitakan, Derby County telah memberikan izin kepada Chelsea untuk memboyong Lampard kembali ke Stamford Bridge. Meskipun kontrak Super Frank -begitu julukan Lampard- bersama klun Championship tersebut masih tersisa dua tahun.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak