alexametrics

Terungkap, Liverpool Batal Rekrut Gelandang Real Madrid

loading...
Terungkap, Liverpool Batal Rekrut Gelandang Real Madrid
Liverpool terungkap batal merekrut gelandang Real Madrid, Marcos Llorente. Pemain 24 tahun itu akhirnya justru pindah ke Atletico Madrid. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Liverpool terungkap batal merekrut gelandang Real Madrid, Marcos Llorente. Pemain 24 tahun itu akhirnya justru pindah ke Atletico Madrid.

Ketertarikan Liverpool terhadap Llorente terungkap setelah agen pemain itu, yang juga paman, Julio berbicara di hadapan publik. Julio mengatakan bahwa Liverpool pernah berusaha memboyong Llorente dari Santiago Bernabeu.

"Saya berhubungan dengan beberapa klub, untuk memberi tahu mereka tentang semua yang terjadi antara Marcos dan (Zinedine) Zidane (pelatih Madrid, red)," kata Julio Llorente dikutip Daily Mail.



"Salah satunya adalah Liverpool. Tapi posisi Marcos bukan prioritas mereka. Kemudian Atletico Madrid datang mengajukan tawaran," lanjut Julio.

Marcos Llorente kemudian pindah ke Atletico Madrid dengan nilai transfer 27 juta pound atau sekitar Rp485 miliar. Kesepakatan transfer tersebut terjadi dua pekan lalu.

Liverpool sebetulnya surplus gelandang tengah. Selain Jordan Henderson, Naby Keita, dan Fabinho, The Reds juga memiliki Georginio Wijnaldum, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain yang bisa dipasang sebagai gelandang.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak