Lukaku Minta Manchester United Tak Persulit Inter Milan

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:00 WIB
Lukaku Minta Manchester United Tak Persulit Inter Milan
Lukaku Minta Manchester United Tak Persulit Inter Milan
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, semakin gencar diberitakan pindah. Ia bahkan disebut-sebut meminta Setan Merah segera merampungkan transfernya ke Inter Milan.

Lukaku merupakan penyerang yang didatangkan dari Everton di era kepelatihan Jose Mourinho. Namun, ketika Setan Merah dipimpin Ole Gunnar Solskjaer, Lukaku sedikit demi sedikit tersisih dari tim utama.

Melihat kondisi tersebut, Inter Milan berusaha mendatangkan Lukaku ke Serie A. Daily Mail menyebut kubu Manchester United tidak keberatan dengan niat Inter Milan, tetapi proses transfer tak kunjung selesai lantaran masalah harga.

Inter mengajukan tawaran di bawah klausul penjualan Lukaku, akan tetapi Manchester United berkeras pada angka 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Kondisi itu membuat Lukaku sampai sekarang tak kunjung meninggalkan Old Trafford.

"Lukaku sudah tak sabar bergabung dengan Inter Milan," demikian kutipan laporan Daily Mail.

Sementara itu, agen Lukaku yang bernama Federico Pastorello dilaporkan sudah lama berada di Italia. Keberadaan Pastorello untuk menjembatani kedua klub sekaligus untuk mempercepat transfer.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6043 seconds (0.1#10.140)