Link Live Streaming Final Euro 2024, Spanyol vs Inggris: Tonton di Sini!

Minggu, 14 Juli 2024 - 08:08 WIB
loading...
Link Live Streaming...
Link live streaming final Euro 2024, Spanyol vs Inggris akan diberkan pada akhir artikel ini / Foto: UEFA
A A A
Link live streaming final Euro 2024 , Spanyol vs Inggris akan diberkan pada akhir artikel ini. Laga partai puncak turnamen sepak bola empat tahunan ini akan berlangsung di Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Perjalanan Spanyol menuju final Euro 2024 terbilang mulus. Mereka belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya, dengan rekor 13 gol dan tiga kali kebobolan.

Dari enam tim yang diseruduk Tim Matador, dua di antaranya merupakan kandidat juara Euro 2024, yakni Jerman dan Prancis. Spanyol akan berusaha untuk menambah perbendaharaan rekor gelar Eropa menjadi empat saat mereka bertemu Inggris di Berlin. La Roja adalah favorit.



Berbeda dengan Spanyol, Inggris punya perjalanan yang terbilang sulit menuju final Euro 2024. Tapi secara mengejutkan pasukan Gareth Southgate justru berhasil keluar dari lubang jarum dan membuat Belanda tersingkir dari perburuan gelar di tahun ini.

Sejauh ini Inggris sudah membukukan tujuh gol dan empat kali kebobolan. Harry Kane dkk berharap dapat mengakhiri dahaga gelar selama 58 tahun untuk meraih trofi Euro.

Bagi Inggris, ini merupakan final tandang pertamanya dalam sejarah mereka. The Three Lions mencapai final Euro kedua berturut-turut setelah kalah di final Euro sebelumnya di kandang sendiri dari Italia pada 2021.



Berbicara mengenai rekor pertemuan, Spanyol dan Inggris tercatat sudah 12 kali bertemu di pertandingan resmi (Piala Dunia, Euro, kualifikasi, dan Nations League).

Dari 12 pertemuan itu, Inggris mengantongi lima kemenangan, tiga imbang dan empat kali menelan kekalahan. Pertemuan terakhir terjadi pada 2018, saat Spanyol dipermalukan Inggris 2-3 di Seville di Nations League.

Mengacu pada statistik tersebut tak aneh jika ini bisa disebut sebagai final ideal untuk disaksikan penggemar sepak bola. Karena Spanyol dan Inggris sama-sama memiliki rekor yang mengilau.

Jangan sampai melewatkan laga pemungkas ini. Bagi penggemar yang ingin menyaksikan laga ini bisa menonton secara live di RCTI. Tonton di SINI
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)