Hasil One Pride MMA 80: Lipin Sitorus Pertahankan Gelar Juara Divisi Atom usai Tumbangkan Sutikno

Minggu, 14 Juli 2024 - 11:20 WIB
loading...
Hasil One Pride MMA...
Hasil One Pride MMA 80: Lipin Sitorus Pertahankan Gelar Juara Divisi Atom usai Tumbangkan Sutikno. Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - Lipin Sitorus membuktikan dirinya masih layak menyandang sebagai raja kelas atom. Itu dibuktikan Lipin yang berhasil mempertahankan gelar juaranya usai tumbangkan Sutikno, di One Pride MMA 80 .

One Pride MMA menghadirkan partai utama perebutan sabuk juara kelas atom antara Lipin Sitorus vs Sutikno. Duel mereka berlangsung di GOR Sahabat Semarang, Jawa Tengah, Sabtu malam, 13 Juli 2024.

Dalam duel tersebut, Lipin Sitorus mengalahkan Sutikno dengan pukulan ground and pound di ronde empat.

Dalam duel yang dipimpin oleh wasit Budi, kedua petarung memulai laga dengan touch glove. Kedua petarung kemudian melakukan serangan pukulan dan tendangan jarak dekat yang agresif.

Lipin Sitorus berhasil membuat Sutikno jatuh di pojok oktagon. Sebagai seorang yang memiliki basic pegulat, Lipin begitu mudah untuk mengontrol lawannya di bawah.

Lipin terus memberikan tekanan dengan pukulan ground and pound bertubi-tubi sampai pertengahan ronde pertama.

Sutikno tetap bertahan tapi akhirnya kemudian bisa bangkit berdiri. Akan tetapi, Lipin kembali berhasil membuat Sutikno jatuh di atas kanvas.

Pada ronde kedua, Lipin Sitorus belum mengubah strateginya. Bagaimana tidak, ia kembali mampu menjatuhkan Mega Dragon dan memukulinya dengan ground and pound.

Meskipun selalu dibawah ke duel bawah, Sutikno sempat berhasil melakukan percobaan kuncian tangan.

Hanya saja, Lipin masih bisa melepaskan diri dari tekanan itu. Lipin terus membawa permainan ke bawah dan mengontrol Sutikno. Hal ini membuat Mega Dragon kewalahan.

Sampai pada akhirnya di ronde empat, Lipin Sitorus menyudahi pertandingan. Ia memukuli Sutikno bertubi - tubi hingga tapout.

Dengan demikian, Lipin Sitorus sukses mempertahankan gelar juara nya di kelas atom. Perlu diketahui, ia membutuhkan dua kali lagi mempertahankan gelar juara untuk bisa mendapat sabuk abadi One Pride MMA.

Sebagai informasi, One Pride MMA 80 King Size New Champion menghadirkan 20 bout pertandingan di GOR Sahabat Semarang, yang dimulai pukul 13.00 WIB hingga malam hari.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)