Dekatkan Diri dengan Pembaca, Okezone Gelar Jogging Bersama di CFD

Minggu, 14 Juli 2024 - 11:55 WIB
loading...
Dekatkan Diri dengan...
Dekatkan Diri dengan Pembaca, Okezone Gelar Jogging Bersama di CFD. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Direktur MNC Portal Indonesia (MPI) Masirom menyatakan Okezone.com terus mendekatkan diri dengan komunitas Okezoners yang merupakan pembaca setia. Hal itu dengan jogging bersama bertajuk "Kepengen Jogging" di Car Free Day (CFD), Jakarta, Minggu (14/7/2024).

Masirom mengatakan sangat penting media mendekatkan diri dengan pembaca setianya. Terbukti, hal itu dilakukan Okezone.com lewat sebuah kegiatan olahraga yang kini sedang digemari di kalangan masyarakat.

"Hari ini di CFD Sudirman-Thamrin, Okezone menggandakan jogging bersama komunitas Okezoners. Ada puluhan ambil bagian. Kami harap dapat sehat bersama dan mendekatkan diri dengan pembaca. Kegiatan itu juga agar Okezone makin dikenal luas," kata Masirom di Jakarta, Minggu (14/7/2024).



Dia mengatakan sangat senang kegiatan tersebut mendapatkan sambutan hangat dari para peserta yang telah ambil bagian. Hal itu membuat Kepengen Jogging Okezone.com pun akan digelar secara rutin ke depan.

"Kami akan lanjutkan rutin dua minggu sekali,” katanya.

Setiap peserta ajang itu membawa balon dalam kegiatan Kepengen Jogging Okezone.com. Tujuannya sebagai pembeda di tengah kerumunan masyarakat yang berolahraga di lokasi yang sama.

Rute kegiatan itu dari FX, Sudirman menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI). Itu adalah titik akhir dari kegiatan tersebut setelah berolahraga bersama.

Kegiatan itu diikuti puluhan peserta dari komunitas Okezoners. Mereka kompak dengan outfit kompak dengan atasan berwarna hitam.

Kepengen Jogging Okezone.com dimulai pukul 06.30 WIB dengan diawali pemanasan. Setelah itu, para peserta langsung jogging bersama dengan membawa balon berwarna pink dan biru.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di sana, para peserta setibanya di Bundaran HI langsung berswafoto bersama. Mereka pun saling berinteraksi satu sama lainnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)