Duel Ryan Garcia vs Vergil Ortiz Jr Digelar Tahun Depan di Stadion Dallas Cowboys

Selasa, 16 Juli 2024 - 08:08 WIB
loading...
Duel Ryan Garcia vs...
Oscar De La Hoya selaku bos Golden Boy Promotions bicara mengenai potensi duel Ryan Garcia vs Vergil Ortiz Jr / Foto: Kolase
A A A
Oscar De La Hoya selaku bos Golden Boy Promotions bicara mengenai potensi duel Ryan Garcia vs Vergil Ortiz Jr . Dia mengklaim bahwa pertarungan itu bisa saja terjadi pada tahun depan.

Garcia saat ini tengah menghadapi larangan bertinju selama setahun setelah terbukti diduga mengonsumsi obat terlarang pada pertarungan perebutan sabuk juara kelas ringan super WBC melawan Devin Haney. Alih-alih terjebak dalam skorsing atau perbedaan bobot antara Garcia kelas ringan dan pesaing elit kelas menengah junior saat ini Vergil Ortiz Jr. (21-0, 21 KO), De La Hoya malah menerima anggapan bahwa pertarungan itu bisa terjadi tahun depan.

"Pertarungan ini bisa menjadi pertarungan super. Penumpukannya dimulai sekarang. Saya yakin Ryan Garcia-lah yang memanggil Vergil. Mereka bertarung dua kali di tingkat amatir dengan Ryan memiliki dua kemenangan," kata De La Hoya dikutip dari BoxingScene.



"Tiga pukulan dan Anda tersingkir, jadi mari kita jadikan profesional. Ini sangat bisa dilakukan. Pertarungan di 154 itu bisa terjadi tahun depan di Stadion Dallas Cowboys. Saya menyebutnya sekarang, Pertarungan itu sangat bisa dilakukan," cetusnya.

De La Hoya mengklaim jika pertarungan ini terealisasi, maka tiket sudah dapat dipastikan bakal ludes terjual. Potensi pertarungan Garcia vs Vergil juga ditanggapi serius Chris Algieri.

Mantan pemegang sabuk juara kelas welter junior WBO mengungkapkan bahwa ini hanya tinggal menunggu Waktu saja. Karena saat ini Garcia tengah menjalani rehabilitasi setelah berperilaku kurang pantas dengan mengeluarkan pernyataan kontroversial di media sosial.



"Ini adalah pertarungan fantasi. Kita tinggal beberapa langkah lagi untuk mewujudkan hal ini. Ryan dilarang hingga April mendatang. Vergil menghadapi pertarungan yang sangat sulit bulan depan. Dia akan menjalani satu atau dua pertarungan lagi sebelum dia dan Ryan dapat bertemu musim panas mendatang," beber Allgieri.

"Kami perlu melihat apakah Ryan akan bertarung lagi. Ini hanyalah Oscar yang mengenakan topi promotornya. Dia tahu Ryan memaksakan angka, dan kami selalu membicarakan (Garcia) sekarang. Oscar sangat cerdas dan dia ahli dalam memanfaatkan media," imbuh Algieri.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)