De Ligt Ingin Jadi Cristiano Ronaldo sejak Bermain Sepak Bola di Taman

Kamis, 27 Juni 2019 - 19:51 WIB
De Ligt Ingin Jadi Cristiano Ronaldo sejak Bermain Sepak Bola di Taman
De Ligt Ingin Jadi Cristiano Ronaldo sejak Bermain Sepak Bola di Taman
A A A
TURIN - Matthijs de Ligt menceritakan masa kecilnya yang sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo. Dalam sebuah wawancara dengan media Belanda, Voetbal Internasional.

Dalam kesempatan itu de Ligt berkata bahwa Ronaldo selalu menjadi pantuan sejak masih kecil. Bahkan sewaktu ia bermain sepak bola di taman bersama teman sebayanya, de Ligt selalu mengibaratkan dirinya seperti Ronaldo.

Kini, impian de Ligt bermain bersama Ronaldo bakal kesampaian setelah Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan agennya Mino Raiola untuk menebus biasa transfer dari Ajax Amsterdam sebesar sebesar 70 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,1 Triliun.

De Light nantinya akan mendapat gaji 12 Juta Euro (Rp193 Miliar) per musim dengan durasi kontrak selama lima tahun. Dalam kontrak tersebut, Raiola juga telah menyertakan klausul pelepasan De Ligt di Juventus senilai 150 Juta Euro (Rp2,4 Triliun).

"Semuanya berjalan dengan cepat dan saya menyadari itu. Sepanjang musim bermain di klub dan berbagai kompetisi, saya benar-benar tidak punya waktu untuk berpikir. Tetapi ada saat-saat ketika saya menyadari bahwa ini tidak normal," jelas de Ligt, Kamis (27/6).

"Seperti yang terjadi belum lama ini ketika saya makan malam dengan teman-teman masa kecil. Dalam pertemuan itu kami mengenang masa kecil itu dan kami ingat bagaimana saya selalu ingin menjadi Cristiano Ronaldo ketika kami bermain sepak bola di taman," tambah de Ligt.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4587 seconds (0.1#10.140)