Menyoal Transfer Griezmann, Barcelona Membisu

Kamis, 27 Juni 2019 - 22:02 WIB
Menyoal Transfer Griezmann, Barcelona Membisu
Menyoal Transfer Griezmann, Barcelona Membisu
A A A
BARCELONA - Jordi Cardoner selaku Wakil Presiden Barcelona tidak memberikan sinyal terkait rumor mengenai kedatangan Antoine Griezmann. Pihaknya tidak ingin terlalu jauh menanggapi spekulasi yang terlanjur berkembang saat ini.

Dalam dua pekan terakhir ini, media di Spanyol sempat membuat spekulasi bahwa Griezmann tertarik untuk bergabung dengan Barcelona. Seiring waktu, Blaugrana tidak kunjung memberikan pernyataan terkait pemain yang sudah menjadi buruan mereka dua musim terakhir ini.

Padahal pemain seperti Griezmann bisa dikatakan memiliki karakteristik permainan yang fleksibel. Pasalnya, dia bisa bermain di posisi sayap, winger, maupun penyerang.

Bahkan sejumlah media sudah merancang skenario posisi pemain berambut pirang asal Prancis tersebut jika ia benar-benar bergabung di Barcelona. Ada empat skenario yang telah dibeberkan terkait posisi Griezmann. (Baca juga: Empat Skenario Antoine Griezmann ke Markas Barcelona )

"Saya mengerti bahwa setiap pemain memiliki tujuan untuk datang ke Barcelona. Setiap pemain dapat datang ke sini untuk bermain. Tetapi kami harus memiliki anggaran yang seimbang. Saya mengerti bahwa banyak pemain sepak bola ingin bermain untuk Barcelona," jelas Cardoner dikutip dari Marca, Kamis (27/6/2019).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5434 seconds (0.1#10.140)