Hasil Liga Futsal Profesional: Black Steel Tampil Menekan, Sikat Sadakata FC 4-0

Minggu, 14 Juli 2024 - 18:30 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional:...
Black Steel FC mengalahkan Sadakata 4-0 pada Liga Futsal Profesional di GOR Nambo, Tangerang. Foto/ Instagram
A A A
NAMBO – Black Steel FC berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan pekan ke-13 Liga Futsal Profesional 2023/2024 yang berlangsung di GOR Nambo, Tangerang pada Minggu (14/7/2024) sore.

Pada laga ini, Evan Soumilena dan kolega menang telak 4-0 atas Sadakata FC.

Jalannya Pertandingan

Black Steel tampil menekan sejak menit-menit awal pertandingan. Mereka langsung memperoleh beberapa peluang di lima menit pertama tapi belum membuahkan gol.

Pada menit ketujuh akhirnya Black Steel mampu memecah kebuntuan untuk memimpin 1-0. Adalah Evan Soumilena yang menyumbang gol pertama untuk tim asal Papua itu.

Terus menekan, enam menit berselang Black Steel sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 atas Sadakata FC. Kali ini, giliran Katata yang membobol gawang lawan dengan tendangannya.

Tertinggal dua gol, Sadakata masih kesulitan untuk mengembangkan permainan. Mereka benar-benar kesulitan untuk membongkar kukuhnya pertahanan lawan.

Di menit-menit akhir babak pertama, Black Steel malah berhasil memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-0 lewat gol Najib. Skor tersebut pun bertahan hingga laga usai.

Di babak kedua, Black Steel masih terus mendominasi. Mereka melakukan variasi-variasi serangan yang sangat merepotkan lawan.

Akan tetapi, di paruh kedua kiper lawan bermain lebih baik. Peluang-peluang yang didapat Black Steel mampu berkali-kali dimentahkannya.

Namun, pada akhirnya Black Steel bisa mendapatkan satu gol lagi lewat gol kedua Evan Soumilena. Alhasil, laga berakhir dengan skor telak 4-0 untuk kemenangan Black Steel.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)