Neeraj Goyat Kecelakaan, Amir Khan Lawan Mantan Juara Dunia

Jum'at, 28 Juni 2019 - 10:08 WIB
Neeraj Goyat Kecelakaan, Amir Khan Lawan Mantan Juara Dunia
Neeraj Goyat Kecelakaan, Amir Khan Lawan Mantan Juara Dunia
A A A
LONDON - Nasib nahas yang diialami petinju India Neeraj Goyat, penantang Amir Khan, membuat pertarungan keduanya batal. Goyat membatalkan pertarungan melawan Khan setelah mengalami kecelakaan mobil parah.

"Kami dengan menyesal menginformasikan bahwa bintang tinju India, Neeraj Goyat yang akang menghadapi Amir Khan, mengalami kecelakaan. Dia mengalami cedera di kepala, wajah, dan lengan kiri," ungkap promotor tinju Bill Dosanjh kepada India Express.

"Goyat saat ini terbaring di rumah sakit dan kami berharap dia segera pulih."

Khan seharusnya menjalani pertarungan melawan Goyat di Jeddah, Arab Saudi, pada 12 Juli mendatang. Sebagai gantinya, Khan akan menghadapi mantan juara dunia Tinju Kelas Bulu asal Australia, Billy Dib di tanggal dan tempat yang sama. Dib rela naik tiga kelas untuk bertarung dengan Khan.

Khan, dua kali juara dunia pada April lalu harus menderita kekalahan TKO dari Terence Crawford dalam perebutan gelar WBO. Padahal, seharusnya dia akan menghadapi Ezekiel Brook.

Khan sendiri sepertinya ingin menghindari Brook. Dalam pernyataan sebelumnya, Khan akan menjalani dua kali pertarungan sebelum pensiun. Yakni melawan Goyat (digantikan Billy Dib) dan satu pertarungan melawan petinju dengan nama besar. Khan menolak Brook dan memilih Pacquiao sebagai lawan terakhir sebelum gantung sarung tinju. "

"Banyak petinju yang disiapkan (promotor Eddie Hearn) sebagai lawan saya. Saya ingin bertarung dengan petinju yang punya nama besar, "kata Khan.

Di sisi lain, Dib mendapat kesempatan besar menghadapi Khan. Dia tidak sabar untuk menghadapi petinju Inggris tersebut.

"Dalam hidup kamu dapat kesempatan terbatas yang harus diambil dan ketika kesempatan itu datang, menjawab keinginanmu."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0706 seconds (0.1#10.140)