AS Roma Batal Jalani Pemusatan Latihan di Pinzolo

Sabtu, 29 Juni 2019 - 00:01 WIB
AS Roma Batal Jalani Pemusatan Latihan di Pinzolo
AS Roma Batal Jalani Pemusatan Latihan di Pinzolo
A A A
ROMA - AS Roma mengumumkan bahwa pemusatan latihan pramusim yang direncanakan di Pinzolo batal terlaksana. Kegiatan tersebut semula dijadwalkan berlangsung mulai 29 Juni - 7 Juli 2019.

Melalui hasil diskusi antara pelatih baru Paulo Fonseca, staf, dan manajemen klub, sebuah keputusan telah diambil untuk menunda dimulainya latihan pramusim, karena ketidakpastian mengenai tanggal pertandingan kompetitif pertama musim 2019-20.

“Pertama dan terutama, kami dengan tulus ingin meminta maaf kepada para penggemar Roma yang telah membuat rencana untuk mengikuti kami di seluruh pemusatan latihan dan semua orang Pinzolo,” ujar kepala eksekutif klub Guido Fienga.

“Ini bukan keputusan yang mudah untuk diambil tetapi setelah berdiskusi dengan pelatih dan manajemen, telah diputuskan untuk menunda dimulainya persiapan pramusim guna memastikan para pemain kami berada dalam kondisi terbaik pada pertandingan pertama di musim yang baru."

"Kami memahami ketidaknyamanan ini yang akan berdampak kepada penggemar yang telah memesan tiket perjalanan dan akomodasi di Pinzolo untuk menghadiri latihan dan kami sedang mencari tahu apa yang dapat kami lakukan untuk mengurangi kekecewaan yang disebabkan oleh pembatalan ini."

“Kami juga meminta maaf kepada kota Pinzolo, dewan wisata Pinzolo / Madonna di Campidoglio, kepada Trentino Marketing, dan semua orang yang telah menyiapkan segalanya untuk kedatangan kami dalam waktu singkat agar dapat mengakomodasi para pemain, staf, dan penggemar."

"Trentino adalah mitra lama AS Roma dan kami sangat berharap kami dapat segera kembali."

Klub telah menulis email khusus untuk penggemar yang terkena dampak dari pembatalan ini untuk melakukan korespondensi.

Fans yang telah memesan untuk menginap di wilayah Val Rendena usai pemusatan latihan diumumkan, untuk semua tanggal antara 29 Juni dan 7 Juli, harus mengirim email ke pinzolo@asroma.it dengan konfirmasi pemesanan akomodasi.

Klub kemudian akan berkomunikasi langsung dengan para penggemar bersangkutan yang mengirim email ke klub.

Tanggal baru untuk memulai persiapan pramusim, yang akan berbasis di Trigoria, akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5160 seconds (0.1#10.140)