Lamine Yamal Tak Sabar Kembali ke Spanyol, Rayakan Gelar Juara Piala Eropa

Senin, 15 Juli 2024 - 10:00 WIB
loading...
Lamine Yamal Tak Sabar...
Lamine Yamal menyatakan ingin segera kembali ke negaranya untuk perayaan gelar juara Piala Eropa 2024. Foto/AP
A A A
JERMAN - Pemain Timnas Spanyol Lamine Yamal menyatakan ingin segera kembali ke negaranya untuk perayaan gelar juara Piala Eropa 2024. Mereka menjadi juara usai menang 2-1 atas Inggris dalam laga final ajang tersebut di Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024).

La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol pun mencatatkan gelar keempat dalam ajang itu. Jadi, Timnas Spanyol sejauh ini menjadi tim terbanyak yang menjadi juara dalam sejarah Piala Eropa.

"Ini adalah mimpi, kami tidak sabar untuk kembali ke Spanyol dan merayakannya bersama para penggemar," kata Lamine Yamal dilansir dari Tuttomercato, Senin (15/7/2024).



Lamine Yamal mengatakan sangat bahagia mimpinya dapat tercapai bersama Timnas Spanyol dengan menjadi juara Piala Eropa. Pemain Barcelona itu mengatakan sangat senang dapat menjadi bagian dalam Timnas Spanyol saat ini. Dia pastikan kemenangan itu berkat kerja keras tim dan keluarganya yang memberikan dukungan. "Senang sekali bisa berada di sini bersama keluarga saya," katanya.



Lamine Yamal pun mencatatkan banyak prestasi lainnya dalam Piala Eropa. Prestasi itu, yakni pemain termuda di sepanjang sejarah Piala Eropa, pencetak assist termuda, pencetak gol termuda, pemain termuda yang raih gelar juara, dan pemain termuda yang raih penghargaan pemain muda terbaik.



Di lain hal, prestasi Timnas Spanyol mengubur mimpi The Three Lions -julukan Timnas Inggris menjadi juara dalam ajang itu. Tim itu memang belum sekalipun berprestasi dalam ajang tersebut.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)