Liga Futsal Profesional 2023/2024: Fafage Banua Bungkam Kinantan FC 4-1

Senin, 15 Juli 2024 - 09:49 WIB
loading...
Liga Futsal Profesional...
Fafage Banua berhasil membungkam Kinantan FC dengan skor 4-1. Foto/Instagram Federasi Futsal Indonesia
A A A
TANGERANG - Fafage Banua berhasil membungkam Kinantan FC dengan skor 4-1 dalam pertandingan lanjutan pekan ke-13 Liga Futsal Profesional 2023/2024. Laga tersebut berlangsung di GOR Nambo, Tangerang, Minggu (14/7/2024).

Fafage langsung mengambil inisiatif menyerang di awal pertandingan. Mereka bermain apik dan nyaris membuka keran gol pada menit ketiga melalui tendangan Diego Rodrigo yang masih bisa ditepis kiper lawan.

Lima menit berselang Diego Rodrigo kembali mengancam pertahanan Kinantan. Namun, lagi-lagi sontekannya di mulut gawang melebar ke sisi kanan gawang.

Di sisi lain, Kinantan belum bisa keluar dari tekanan. Serangan yang mereka coba bangun selalu bisa diputus oleh barisan pertahanan Fafage.

Fafage pun terus membombardir pertahanan Kinantan. Namun hingga babak pertama usai skor kacamata masih belum berubah.

Pada babak kedua, Fafage tak mengendurkan serangan. Hasilnya, mereka mampu memecah kebuntuan lewat gol Stefanus Joan pada menit kelima.

Tak lama berselang, Stefanus Joan kembali membobol gawang Kinantan untuk kedua kaliinya. Fafage pun menjauh dengan keunggulan 2-0.

Tertinggal dua gol, Kinantan berusaha untuk memberikan perlawanan. Mereka pun sukses memangkas ketertinggalan menjadi 1-2 via gol M. Luthfi.

Namun, Fafage terus mendominasi sepanjang babak kedua. Mereka pun menambah keunggulan lagi lewat dua gol yang masing-masing ditorehkan Diego Rodrigo dan Dadang Prasetyo. Alhasil, laga berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Fafage.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)