Daftar Penghargaan Individu Copa America 2024, Tak Ada Nama Messi

Senin, 15 Juli 2024 - 12:31 WIB
loading...
Daftar Penghargaan Individu...
Titel top skor Copa America 2024 menjadi milik Lautaro Martinez, sementara Messi tidak mendapat gelar apapun. Foto/Reuters
A A A
AMERIKA - Gelaran Copa America 2024 telah usai pada hari ini, Senin (15/7/2024). Argentina pun keluar sebagai juara usai membungkam Kolombia di partai puncak.

Pada laga final yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Senin (15/7/2024) pagi WIB, Argentina menaklukkan Kolombia dengan skor 1-0 hingga babak tambahan waktu. Satu-satunya gol Argentina dicetak Lautaro Martinez pada menit 112.

Ini menjadi gelar beruntun bagi Argentina setelah pada edisi sebelumnya juga sukses menjuarai Copa America 2021. Lionel Messi dkk berhasil mempertahankan gelar sekaligus menyabet titel ke-16 di ajang Copa America.

Tak hanya kemenangan tim, Argentina juga menyabet sejumlah gelar di penghargaan individu. Namun, kali ini tak ada nama Messi yang pada edisi 2021 sukses memborong dua titel penghargaan individu.



Titel top skor Copa America 2024 menjadi milik Lautaro Martinez. Pemain Inter Milan tersebut sukses mencetak lima gol, dengan salah satunya diciptakan pada laga final yang menjadi penentu kemenangan Argentina.

Martinez mengungguli pemain Venezuela, Salomon Randon yang menempati peringkat kedua dalam daftar top skor. Randon hanya berhasil mengoleksi tiga gol, yang berselisih dua gol dari Martinez.

Sementara itu titel kiper terbaik Copa America 2024 masih menjadi milik Emiliano Martinez. Sama seperti edisi sebelumnya, Martinez kembali membawa pulang gelar kiper terbaik dari ajang Copa America.



Kolombia sendiri berhasil membawa titel individu lainnya yang memberi penghiburan usai menjadi runner-up Copa America 2024. James Rodriguez terpilih sebagai pemain terbaik Copa America 2024.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)