Scaloni Sebut Messi Tetap Pemain Penting Argentina

Sabtu, 29 Juni 2019 - 12:41 WIB
Scaloni Sebut Messi Tetap Pemain Penting Argentina
Scaloni Sebut Messi Tetap Pemain Penting Argentina
A A A
RIO DE JANEIRO - Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni membesarkan hati Lionel Messi yang merasa dirinya belum menemukan permainan terbaiknya di Copa America 2019. Scaloni menyebut kalau Messi adalah pemain penting buat tim.

Usai membawa Argentina lolos ke semifinal, Messi mengungkapkan kalau dirinya belum mampu memberikan atau menunjukkan aksi terbaiknya di Copa America 2019. Dari empat pertandingan, bintang Barcelona itu baru mampu mencetak satu gol saat bermain imbang dengan Paraguay. (Baca juga : Argentina ke Semifinal, Messi Masih Simpan Kegusaran )

Tak heran jika Messi mendapatkan kritikan. Aksinya sangat berbeda ketika membela klub. Setidaknya di setiap pertandingan Messi dirata-ratakan bisa mencetak gol.

Mengomentari pernyataan Messi, Scaloni mengatakan kalau dia adalah pemain penting. "Jika Anda di sini untuk melihat berapa banyak dia berkontribusi di ruang ganti, berapa banyak dia berkontribusi di lapangan untuk rekan satu timnya, mungkin Anda akan berpikir berbeda," paparnya dikutip Goal, Sabtu (29/6/2019).

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa dia adalah bagian besar dari tim, kami tidak ragu tentang itu. Messi adalah Messi. Dia yang terbaik, di atas semua orang."

Sementara pertemuan Argentina dengan Brasil di semifinal, Scaloni mengaku kalau duel nanti pasti berat dan sulit. "Pertandingan ini akan menjadi sesuatu yang indah untuk dialami semua pemain dan semua penggemar sepak bola di luar sana," katanya.

"Bagi kami di bangku cadangan, itu akan lebih sulit. Tapi itu akan menjadi pertandingan yang indah, sangat menyenangkan, dan kami akan mencoba mempersulit hal-hal untuk mereka dan mencoba untuk memenangkannya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6703 seconds (0.1#10.140)