alexametrics

Kawhi Leonard Makin Dekat Gabung LA Lakers

loading...
Kawhi Leonard Makin Dekat Gabung LA Lakers
Kawhi Leonard dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers setelah ia mengadakan pertemuan dengan mantan presiden Magic Johnson / Istimewa
A+ A-
TORONTO - Kawhi Leonard dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers setelah ia mengadakan pertemuan dengan mantan presiden Magic Johnson. Itu sebagaimana dilaporkan LA Times, Minggu (30/6/2019) waktu setempat.

Dalam laporannya, LA Times menulis bahwa Johnson berbicara dengan Leonard dan pamannya, Dennis Roberston, dalam pertemuan yang digelar pada Minggu malam (waktu setempat). Johnson mengatakan kepada The Times, peraih MVP final NBA 2019 itu dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Lakers. "Menurut orang-orang yang akrab dengan diskusi, mereka memiliki percakapan positif tentang arah Lakers."

Di sisi lain, NBA tidak akan mengizinkan Johnson untuk melakukan negosiasi tentang kepindahan Leonard. Mengingat dia telah mengundurkan diri pada 9 April sebagai Presiden Lakers, sehingga ia sudah tak ada kapasitasnya untuk melakukan negosiasi dengan pemain.



Lakers bukan satu-satunya tim yang berniat mengamankan jasa Leonard. Ada Los Angeles Clippers, Brooklyn Nets dan New York Knicks, yang siap berebut tanda tangan pebasket berusia 27 tahun tersebut.

Namun demikian, hingga saat ini belum ada kepastian kemana pebasket berambut gimbal itu bakal melanjutkan kariernya di NBA musim depan. Leonard diketahui memilih menjadi free agent, meskipun Wali Kota Toronto, John Tory, dalam perayaan juara NBA 2018/2019 sempat merayu Leonard agar mau kembali musim depan. Tapi dia bersikeras bertahan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak