Rangkaian Acara Perkenalan Kylian Mbappe sebagai Pemain Anyar Real Madrid

Selasa, 16 Juli 2024 - 12:02 WIB
loading...
Rangkaian Acara Perkenalan...
Real Madrid bersiap untuk memamerkan Los Galacticos baru mereka saat memperkenalkan Kylian Mbappe, Selasa (16/7/2024) / Foto: SPORTbible
A A A
MADRID - Real Madrid bersiap untuk memamerkan Los Galacticos baru mereka saat memperkenalkan Kylian Mbappe , Selasa (16/7/2024). Sebelum menyapa penggemar, kapten Prancis itu lebih dulu menandatangani kontraknya di tempat latihan klub di Valdebebas.

Setelah itu Florentino Perez selaku Presiden Madrid secara resmi memperkenalkan penyerang tersebut di Kota Real Madrid. Mbappe selanjutnya akan diantar ke Bernabeu untuk melakukan presentasi di depan para penggemar.

Acara ini dijadwalkan bakal dihadiri legenda klub, termasuk Zinedine Zidane. Nantinya akan live musik dan pesta kembang api.



Menurut media lokal, Diario AS, klub sudah bersiap untuk membentuk pemain berusia 25 tahun itu sesuai dengan Cristiano Ronaldo. Pelatih fisik Antonio Pintus telah menyiapkan rencana kebugaran ala Ronaldo untuk bintang baru tersebut.

Ronaldo dikenal karena kondisi fisiknya yang luar biasa, dengan pemenang Ballon d’Or lima kali itu masih tampil oke di usia 39 tahun. Sekadar informasi, Mbappe Mbappe mengakhiri tujuh tahun hubungannya dengan Paris Saint-Germain (PSG), bulan lalu, setelah memainkan pertandingan terakhirnya dalam kemenangan final Piala Prancis atas Lyon.



Mbappe mengumumkan kepergiannya dari juara Ligue 1 dalam sebuah video yang dibagikan pada akun media sosialnya. Pemain yang telah mencetak 256 gol dalam 308 penampilan telah menandatangani kontrak lima tahun dengan mahar 15 juta euro per tahun.

"Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat senang dan bangga bergabung dengan klub impian saya, Real Madrid. Tidak ada yang bisa memahami betapa bersemangatnya saya saat ini. Tidak sabar untuk bertemu kalian, Madridistas, dan terima kasih atas dukungan luar biasa kalian. Hala Madrid!," kata Mbappe, bulan lalu.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)