Biodata Jens Raven, Striker Timnas Indonesia Berdarah Jogja yang Dipanggil di Piala AFF U-19 2024

Selasa, 16 Juli 2024 - 10:00 WIB
loading...
Biodata Jens Raven,...
Jens Raven begitu bangga saat namanya masuk dalam daftar pemain yang bakal tampil bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024 / Foto: (@jensraven9)
A A A
Jens Raven begitu bangga saat namanya masuk dalam daftar pemain yang bakal tampil bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024. Pemain keturunan ini lantas memposting dua foto berbeda pada Instagram Instagram Stories (@jensraven9).

Pertama, Raven memamerkan foto skuad Timnas Indonesia U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur. Kedua, ia memajang foto 23 pemain pemain yang bakal berjuang di Piala AFF U-19.

Nama Jens Raven tercantum dalam daftar 23 pemain yang bakal membela Timnas Indonesia U-19. Pemain Dordrecht itu nantinya akan berjuang memperebutkan posisi di lini depan dengan Arkhan Kaka.



Melihat komposisi pemain serta status tuan rumah tak aneh jika Timnas Indonesia difavoritkan untuk mengangkat trofi juara di Piala AFF U-19 2024. Skuad Garuda Nusantara diketahui berada di Grup A bersama Filipina, Kamboja, dan Timor Leste.

Sebelum melihat perjuangan Timnas Indonesia U-19, tak ada salahnya untuk mengintip biodata Jens Raven. Seperti apa penyerang Timnas Indonesia berdarah Yogyakarta ini?

Berdarah Yogyakarta dari Neneknya


Jens Raven, lahir 12 Oktober 2005 di Belanda. Saat ini ia bermain di Dordrecht U-21. Pemain yang memiliki darah Indonesia dari neneknya asal Yogyakarta ini

Pemain yang sempat mencuri perhatian Shin Tae-yong ini dikenal sebagai bomber yang haus gol. Stempel itu tak berlebihan mengingat sejauh ini dia sudah mencetak enam gol dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Postur tinggi (189cm) dan kecepatannya dalam mengolah si kulit bundar akan menjadi keunggulan Jens Raven untuk meruntuhkan pertahanan lawan. Usianya yang masih muda membuat Raven dianggap sebagai pemain masa depan Timnas Indonesia di berbagai kelompok usia. Jadi kehadirannya diharapkan bisa membawa angin segar dan meningkatkan kompetitivitas Timnas Indonesia di berbagai level usia.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)