Duel Seru Terence Crawford vs Jaron Ennis di Kelas Welter Super

Selasa, 16 Juli 2024 - 11:10 WIB
loading...
Duel Seru Terence Crawford...
Duel Seru Terence Crawford vs Jaron Ennis di Kelas Welter Super/BoxinG Scene
A A A
Skenario duel Terence Crawford vs Jaron Ennis disiapkan pialang tinju asal Arab Saudi, Turki Alalshikh, untuk pertarungan kelas welter super dalam waktu dekat. Alalshikh percaya bahwa Jaron Ennis memiliki kemampuan yang cukup menghadapi petinju hebat Terence Crawford.

Jaron Ennis (32-0, 29 KO), 27 tahun, dari Philadelphia, menghentikan perlawanan David Avanesyan (30-5-1, 18 KO), 35 tahun, dari Nottinghamshire, Inggris, dalam lima ronde pada hari Sabtu dalam pertandingan di Philadelphia. Ini adalah pertarungan pertamanya sejak menandatangani kontrak dengan Matchroom Boxing milik Eddie Hearn, dan penampilannya jelas menarik perhatian Alalshikh. "Saya baru saja menghubungi petinju Jaron Ennis dan Eddie Hearn untuk mengucapkan selamat atas kemenangannya dan saya ingin sekali melihat Ennis bertarung melawan Crawford di kelas 69,8 kg," cuit Turki Alalshikh.



Promotor Ennis, Eddie Hearn, juga menyatakan keyakinannya akan potensi pertarungan tersebut, meskipun ia mengklarifikasi bahwa kemungkinan besar akan terjadi pada tahun 2025. Hearn mengindikasikan bahwa pertarungan Ennis berikutnya pada musim gugur nanti tidak akan melawan Crawford. "Dia akan naik ke kelas 69,8 kg pada suatu saat nanti," kata Hearn. "Tapi Anda tidak ingin benar-benar pergi sebelum Anda menyelesaikan urusannya."

Hearn menggambarkan percakapannya dengan Alalshikh tentang potensi pertarungan antara Ennis dan Crawford. Ennis, yang duduk di sebelah Hearn, menyuarakan pendapatnya dengan jawaban cepat, "kirimkan kontraknya." Dia merinci percakapannya dengan Alalshikh: "Saya berkata pada Yang Mulia, mungkin jika Anda mau, kita akan bertanding dalam laga utama bersama [Dmitrii] Bivol-[Artur] Beterbiev di bulan Oktober di sana [Arab Saudi], atau kita bisa kembali ke sini [Philadelphia]."

Ada beberapa subplot lain yang perlu dipertimbangkan. Mike Coppinger dari ESPN melaporkan bahwa Saul Canelo Alvarez mungkin akan mengincar pertarungan 'tetap sibuk' di Los Angeles pada musim gugur dan menuju 'pertarungan besar' melawan Crawford pada tahun 2025.

Banyak rencana dan opsi masa depan Crawford bergantung pada perebutan gelar kelas menengah junior WBA melawan pemegang gelar saat ini, Israil Madrimov, pada tanggal 3 Agustus di Los Angeles. Terlepas dari itu, Ennis tetap berada di latar belakang dengan para pendukung pertarungan terbesar di dunia - Saudi - yang menunjukkan ketertarikannya untuk mewujudkan pertarungan potensial tersebut.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)