Apa Alasan Barcelona Ingin Menjual Griezmann dan Dembele?

Sabtu, 02 Mei 2020 - 02:02 WIB
loading...
Apa Alasan Barcelona Ingin Menjual Griezmann dan Dembele?
Griezmann dan Dembele kabarnya akan dijual Barcelona. Foto: The Sun
A A A
Barcelona diyakin akan menjual sejumlah pemain bintangnya saat jendela transfer musim panas dibuka. Nama Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele digadang-gadang masuk daftar jual.

Kedua pemain bintang Barcelona itu disebut ‘putus asa’ dalam beradaptasi masuk ke skuat utama. Sepintas seperti tidak ada masalah, akan tetapi Griezmann dan Dembele dianggap tidak cocok bermain di Barcelona.

Reporter Barcelona untuk stasiun radio Catalan, RAC1, Marta Ramon, melaporkan, El Barca sedang mencari cara merombak skuat secara besar-besaran. Sejumlah pemain bintang bakal dilepas, hanya segelintir pemain seperti Ansu Fati dan Frankie de Jong yang dipertahankan.

"Sangat benar untuk mengatakan bahwa dewan Barcelona bersedia menjual pemain (bintangnya, red).” kata Ramon kepada SunSport dikutip The Sun, Sabtu (2/5/2020).

Namun, sebelum memahami lebih jauh soal rencana transfer Barcelona, sepak bola lebih dulu harus bergulir. Sayangnya Liga Spanyol -seperti halnya Liga Inggris, Italia, dan Jerman- nasibnya belum jelas di tengah pandemi virus corona.

Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez pada hari Selasa pekan ini mengatakan bahwa karantina wilayah akan dibikin longgar secara bertahap. Pada akhir Juni, sejumlah wilayah diharapkan bisa berangsur normal.

"Pada akhir Juni, kita sebagai negara akan memasuki normalitas baru jika epidemi tetap terkendali,” kata Pedro Sanchez.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0793 seconds (0.1#10.140)