Marcelo Tanggapi Rumor Kembalinya Ronaldo ke Real Madrid

Selasa, 02 Juli 2019 - 23:00 WIB
Marcelo Tanggapi Rumor Kembalinya Ronaldo ke Real Madrid
Marcelo Tanggapi Rumor Kembalinya Ronaldo ke Real Madrid
A A A
MADRID - Marcelo angkat bicara terkait rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Menurut bek asal Brasil itu, kabar tersebut merupakan sebuah lelucon serius.

Seperti kita ketahui, Real Madrid meredup setelah Ronaldo pindah ke Juventus pada musim panas tahun 2018. Kondisi tersebut membuat El Real digosipkan hendak memboyong kembali megabintang asal Portugal ke Bernabeu.

Nah, Marcelo yang dikenal punya hubungan dekat dengan Ronaldo, dimintai tanggapan terkait hal itu. Dikutip Tribuna, Selasa (2/7/2019) berikut pernyataan Marcelo.

"(Ronaldo, red) Kembali ke Madrid? Lelucon itu sangat serius. Ketika kami ngobrol, kami tidak berbicara tentang sepak bola. Kami memiliki banyak hal yang enak dibicarakan lebih penting selain sepak bola," kata Marcelo.

Kontrak Marcelo sendiri akan berlaku hingga Juni 2022 di Madrid. Pemain tersebut merupakan salah satu pemain senior angkatan Sergio Ramos yang masih dipertahankan Zinedine Zidane di tengah upaya meremajakan skuat.

"Sejujurnya dalam banyak obrolan, kami berbicara tentang anak-anak kami masing-masing yang juga suka dunia olahraga," lanjut Marcelo. (Baca juga: Daftar Pemain Muda Termahal di Bursa Transfer Tahun Ini )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3626 seconds (0.1#10.140)