Angel Juara Turnamen Biliar Shinta 9 Ball Women

Selasa, 02 Juli 2019 - 19:31 WIB
Angel Juara Turnamen Biliar Shinta 9 Ball Women
Angel Juara Turnamen Biliar Shinta 9 Ball Women
A A A
JAKARTA - Kejuaraan biliar Shinta 9 Ball Women Tournement kembali digelar pada 2019. Tahun ini, pebiliar asal Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Angel, keluar sebagai juara pertamanya.

Kejuaraan biliar Shinta 9 Ball Women Tournement 2019 sendiri berlangsung sejak 28 hingga 30 Juni 2019. Tempat yang menjadi venue kejuaraan biliar Shinta 9 Ball Women Tournement berlangsung di Rama Biliar, Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini, Angel berhasil keluar sebagai juara pertama kejuaraan biliar Shinta 9 Ball Women Tournement. Pada babak final, Desi sendiri berhasil mengalahkan pebiliar putri wakil dari Jawa Barat, yakni Annita.
Angel Juara Turnamen Biliar Shinta 9 Ball Women

Sementara itu Naya yang berasal dari Kalimantan Selatan berhasil menjadi juara ketiga turnamen biliar Shinta 9 Ball Women Tournement. Naya berbagi tempat dari pebiliar putri asal DKI Jakarta lainnya, yaitu Desi, untuk menjadi juara tiga turnamen biliar Shinta 9 Ball Women Tournement.

Kejuaraan biliar Shinta 9 Ball Women Tournement sendiri merupakan salah satu event yang diselengarakan oleh Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) untuk menjaring pebiliar-pebiliar wanita berbakat untuk mengikuti event bergenggsi baik di dalam ataupun luar negeri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5718 seconds (0.1#10.140)