alexametrics

Derek Chisora Panasi Artur Szpilka Berani Duel Sengit hingga KO

loading...
Derek Chisora Panasi Artur Szpilka Berani Duel Sengit hingga KO
Derek Chisora Panasi Artur Szpilka Berani Duel Sengit hingga KO /Sky Sports
A+ A-
LONDON - Derek Chisora memanasi Artur Szpilka berani berduel sengit dalam pertarungan Tinju Kelas Berat di O2 Arena, Inggris, pada 20 Juli mendatang. Duel Chisora dengan Szpilka menjadi partai tambahan pertarungan Dillian Whyte melawan Oscar Rivas. "Akan menjadi malam yang luar biasa. Pertarungan terakhir musim ini, jadi ayo lakukan,’’kata Chisora."Saya ingin dia melawan, itu saja. Mungkin dia bisa bertahan lima atau enam ronde, kita tidak pernah tahu. Kami akan coba saling memukul KO dan dia akan mencoba memukul KO juga,’’lanjutnya.



War, julukan Derek Chisora, tidak puas ketika hanya menang angka atas Senad Gashi dalam pertarungan terakhirnya pada April lalu. Karena itu, dia menantang Szpilka untuk saling memukul KO.





David Haye selaku manajer Chisora, percaya jika petinjunya tersebut akan menemukan karakter aslinya sebagai Raja KO. Dari 39 kali naik ring, Chisora mencatat 30 menang, 21 di antaranya dengan KO, dan 9 kalah.



Chisora menganggap Szpilka sebagai penantang yang ideal. Itu mengingat Szpilka pernah bertarung dengan juara dunia Tinju Kelas Berat WBC Deontay Wilder pada 2016.



"Aku mengharapkan sebuah pertarungan yang sengit, benar-benar duel sengit. Dia seorang kidal, orang ini punya kekuatan. Dia bertarung sangat bagus, dia mampu mengimbangi Deontay Wilder beberapa ronde,’’kata Haye.



Dia percaya jika pertarungan Chisora dengan Szpilka akan menyajikan tontonan bermutu di Kelas Berat. Apalagi, dari postur, keduanya berimbang.’’Dia bukan petinju Kelas Berat yang besar, dia sama ukurannya dengan Derek,’’ujarnya.



Haye mengingatkan agar Chisora mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Terlebih setelah penampilan kurang memuaskan saat melawan Gashi. ’’Derek harus meningkatkan performanya. Penampilan terakhirnya di bawah harapan. Dia harus membuat orang-orang membicarakannya, menantang dirinya.’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak