Urus 2 Juara Dunia MotoGP dalam Satu Garasi, Lin Jarvis Peringatkan Ducati

Kamis, 18 Juli 2024 - 06:06 WIB
loading...
Urus 2 Juara Dunia MotoGP...
Tim Ducati Lenovo mendapat peringatan keras dari Lin Jarvis terkait keputusan menduetkan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez musim depan / Foto: MotoGP
A A A
Tim Ducati Lenovo mendapat peringatan keras dari Lin Jarvis terkait keputusan menduetkan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez musim depan. Menurutnya, akan sulit bagi pabrikan Italia untuk mengurus dua juara dunia MotoGP di satu garasi yang sama.

Jarvis mengungkapkan hal itu berdasarkan pengalamannya menangani dua bintang sekaligus, yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Dia menuturkan tim Ducati harus bisa memenuhi tuntutan dari Bagnaia dan Marquez.

"Ada banyak orang yang sangat menuntut , banyak ego besar di Kejuaraan ini . Namun Anda memerlukannya untuk menjadi Juara Dunia. Itulah kenyataannya," kata Jarvis dikutip dari Motosan, Rabu (17/7/2024).


Lebih lanjut, Jarvis pun menceritakan bagaimana sulitnya Yamaha untuk memenuhu kebutuhan Rossi dan Lorenzo. Namun pada ujungnya, semua berakhir manis karena Yamaha sukses merajai tiga musim beruntun. Rossi juara pada 2008 dan 2009, sedangkan Lorenzo pada 2010.

"Momen tersulit adalah saat Vale dan Jorge bersama-sama , dan pembagian kotak. Namun pada akhirnya itu adalah waktu kemenangan kami yang paling banyak," ungkap Jarvis.



"Kami memenangkan beberapa, triple crown. Pada akhirnya, saya akan selalu memilih dua pembalap yang (sering) menuntut daripada dua pembalap yang mudah," imbuh Jarvis.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)