Inter Enggak Punya Uang Bayar Lukaku

Jum'at, 05 Juli 2019 - 01:00 WIB
Inter Enggak Punya Uang Bayar Lukaku
Inter Enggak Punya Uang Bayar Lukaku
A A A
MANCHESTER - Masa depan Romelu Lukaku semakin tidak ada kejelasan setelah sejumlah klub mulai menarik diri untuk membelinya. Pembatalan itu dilatarbelakangi oleh mahalnya biaya transfer mantan pemain Chelsea tersebut.

Hal itu sebagaimana dibeberkan jurnalis olahraga, Kristof Terreur. Pria asal Belgia itu menjelaskan bahwa Lukaku sejak awal sudah mengambil keputusan untuk meninggalkan Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Jika Lukaku tidak meninggalkan United, maka dia bakal menjadi pilihan kedua. Bukan rahasia lagi bahwa Ole Gunnar Solskjaer lebih memprioritaskan Marcus Rashford sebagai striker pilihan pertamanya musim depan ketimbang dirinya.

Itu dibuktikan dengan kontrak baru yang diberikan kepada pemain berusia 21 tahun tersebut. Sebelumnya, Federico Pastorello selaku agen Lukaku mengonfirmasi bahwa pembicaraan sedang berlangsung dengan petinggi Nerazzurri mengenai kepindahannya ke Giuseppe Meazza musim panas ini.

Inter dipahami menawarkan kesepakatan pinjaman satu tahun dengan kewajiban untuk membeli 62,8 juta euro tahun depan. Tapi United menginginkan setidaknya 75 juta euro.

"Romelu sudah jelas dalam wawancaranya, dia ingin pergi. Dia tidak ingin menjadi pilihan kedua. Itulah yang dia rasakan di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Ia tidak bermain banyak ketika Solskjaer masuk. Dia merasa bahwa dia adalah Pilihan kedua," jelas Terreur dikutip dari Tribuna, Jumat (5/7/2019).

"Inter tidak punya uang untuk transfer. Mereka bisa menghabiskan uang itu selama beberapa tahun tetapi itu bukan yang diinginkan Man Utd. Mereka ingin uang tunai segera dan saya tidak melihat Inter bersedia membayar 75 juta euro atau 80 juta euro. Jika klub bisa menjaga Lukaku, Man Utd akan senang. Jika klub bisa mendapatkan uang, mereka akan bahagia."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)